Senjata PUBG Ini Bisa di Gunakan untuk Bertahan Hidup

lifestyle | 28 June, 2018 19:05 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Senjata PUBG ( Vector ). Foto : Dokne

WOWChannelz.com -  Di akhir game PUBG Mobile, biasanya para pemain hanya menggunakan dua jenis senjata: sniper rifle atau assault rifle. Nggak heran sih. Sniper rifle punya jarak mantap dan juga kekuatan penghancur yang gila. Sementara itu assault rifle adalah senjata fleksibel yang bisa digunakan membunuh dari jarak dekat maupun jauh.

Namun di PUBG Mobile tidak ada jaminan sepanjang game kamu bisa mendapatkan sniper rifle dan assault rifle dengan mudah. Bisa saja senjata di tempat pendaratan favoritmu lebih jelek dari seharusnya, dan musuh-musuh yang kamu bunuh pun ternyata sama-sama melaratnya.

Kalau situasinya begitu, apakah kamu pasti kalah? Nggak juga. Lima senjata PUBG Mobile di bawah ini bisa membantumu bertahan hidup, meski kelima-limanya bukan dari kategori assault rifle maupun sniper rifle.

1. UMP9

Senjata UMP9. Foto : Doknet

Profil UMP9 menuliskan kritikan untuk senjata yang satu ini: performanya biasanya saja dalam segala kategori.

Namun di sisi lain, performa rata ini juga memiliki kelebihan: UMP9 juga tidak memiliki kelemahan jelas, selain – tentu saja – kekuatan yang lebih lemah daripada assault rifle. Dengan jarak tembak tertinggi dari semua senjata kategori SMG, serta banyaknya slot modifikasi, UMP9 bahkan masih bisa membunuhi musuh hingga akhir game.

2. Vector

Senjata Vector. Foto : Doknet

Seperti bisa kamu lihat, jarak Vector lebih pendek dari UMP9. Jangan gunakan senjata ini untuk jarak jauh. Terus apa keunggulan senjata ini? Tips: selalu gunakan full-auto saat menggunakan Vector. Tanpa modifikasi, senjata ini memang hanya memiliki 13 peluru. Namun armor level tinggi sekalipun akan terkoyak juga saat 13 peluru dari Vector semuanya mendarat di target. Recoil minim senjata ini memastikan tembakanmu relatif lurus, tidak melenceng ke mana-mana. Karena itu, Vector baik digunakan untuk nembak sambil jalan. Atau bahkan nembak dari mobil.

Baca juga :

3. DP-28

Senjata PUBG Ini Bisa di Gunakan untuk Bertahan Hidup
DP-28. Foto : Doknet

DP-28 berasal dari kategori light machine gun.

Dengan kapasitas 47 peluru 7,62mm, DP-28 mampu dengan brutal menghajar musuh-musuhmu. Namun ada dua hal yang patut diperhatikan dari senjata ini:

-Waktu isi ulang pelurunya lama, khas senapan mesin. Jadi pastikan kamu berhati-hati saat isi ulang.

-Senjata ini lebih akurat saat digunakan tiarap. Recoil-nya jadi bisa lebih dikendalikan, memudahkan kamu untuk mengirim 47 peluru 7,62mm ke musuh.

Dalam situasi tertentu, tiarap sambil menggunakan DP-28 dapat membantumu menghabisi banyak musuh sebelum kamu harus reload.

4. S12K

Senjata PUBG Ini Bisa di Gunakan untuk Bertahan Hidup
Senjata S12K. Foto : Doknet

Shotgun cukup jadi anak tiri di PUBG Mobile. Senjata yang akan cepat diganti kalau sudah menemukan senjata yang lebih baik. Tidak mengherankan sih. Untuk memudahkan menang, biasanya pemain PUBG Mobile akan memilih menembak dari jauh. Kebanyakan shotgun mengharuskan kamu menembak dari dekat. Namun dalam situasi pertempuran jarak dekat, shotgun sangat bisa diandalkan. Terutama kalau yang kamu miliki adalah S12K.

Senjata ini jaraknya benar-benar minim. Karena modifikasi yang bisa digunakan adalah modifikasi assault rifle, kamu tidak bisa memasang choke untuk mengurangi persebaran pelurunya. Namun dari jarak dekat, S12K mampu meluncurkan peluru shotgun bertubi-tubi ke musuhmu. Armor level 3 pun bisa bolong sebelum musuhmu sempat melawan balik. S12K adalah sahabat yang baik untuk digunakan menyerbu musuh yang berada di dalam bangunan.


5. S686

Senjata PUBG Ini Bisa di Gunakan untuk Bertahan Hidup
Senjata S686. Foto : Doknet

S12K adalah shotgun yang bisa dimodifikasi dengan perlengkapan assault rifle. Terus gimana dengan S686 yang merupakan shotgun murni? Sebenarnya, S686 tidak terlalu jelek. Jaraknya tergolong jauh untuk ukuran shotgun. Bila dilengkapi dengan choke, tembakan senjata ini bisa mengejutkan musuhmu.

Kekuatan S686 juga tergolong kuat dan mampu mengatasi musuh. Meski begitu, senapan kuno ini hanya memiliki dua peluru. Jadi kamu benar-benar harus berhati-hati saat menggunakan senapan yang satu ini.

Itulah lima senjata PUBG Mobile yang mantap digunakan sebagai alternatif assault rifle. ( Jod/Jod )

Komentar :