Naik Motor Moge, Nikita Mirzani Sebut Jalan Jakarta Seperti Neraka

lifestyle | 25 November, 2017 09:00 WIB , Oleh Ferro Maulana

Nikita Mirzani. Foto: Aji.

WOWchannelz.com -  Ditemui usai syuting program TV, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini, artis kontroversial Nikita Mirzani terlihat santai dengan mengenakan kaos dan celana jeans serta sepatu. 

Wanita yang terkenal karena keseksiannya itu terlihat sedang membawa helm dan sarung tangan. Ketika ditanya alasan membawa barang tersebut?

Baca juga :

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengaku dirinya sekarang lebih menyukai naik motor ketimbang mobil. 

"Gue bawa motor, macet soalnya ke Trans, lagi dibuat bolongan Neraka," ujarnya. "Gede banget soalnya," sambungnya lagi. 

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengendarai motor besarnya saat mau pulang, setelah selesai dari acara di salah satu stasiun TV. Foto : Aji

Menurut Nikita karena dirinya memiliki tanggung jawab untuk melakukan syuting secara live, telat tentunya tidak ada dalam pilihan dan kamusnya. 

"Karena kan sekarang tiap hari gue syutingnya live, kemaren telat terus karena gue gak mau telat, ya akhirnya memutuskan bawa motor aja," jelasnya. 

Baca juga :

Saat ini, Nikita Mirzani memang menjadi host di acara 'Pagi Pasti Happy' yang disiarkan di TransTV. 

Untuk diketahui, area Mampang memang diketahui sedang terdapat pembangunan proyek MRT yang menyebabkan terjadinya kemacetan yang cukup parah. 

Meski naik motor, aktris yang memulai kariernya dalam film "Lihat Boleh, Pegang Jangan" ini merasa fine dan nyaman-nyaman saja ketika naik motor. 

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengendarai motor besarnya saat mau pulang setelah selesai dari acara di salah satu stasiun TV. Foto : Aji

"Nyaman-nyaman aja sih, kan naik motor bisa nyelip juga," ujarnya. 

Ketika ditanya apakah dirinya keberatan karena tidak bisa melakukan rutinitas make up. Nikita mengungkapkan dirinya selama ini bukan tipe orang yang harus terus mengenakan make up.

"Gue kan emang nggak make up orangnya, ya make up-nya gini-gini aja paling," ujarnya melanjutkan. 

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mengendarai motor besarnya saat mau pulang setelah selesai dari acara di salah satu stasiun TV. Foto : Aji

Lebih jauh, Nikita kembali menerangkan bahwa ia juga tidak merasa lelah meski harus menyetir motor gedenya. 

"Capek nggak sih, motor gue kenceng juga. Palingan pagi aja pas berangkat, pas pulang gini nggak karena kan udah nggak macet. Paling tiga menit udah nyampek rumah," tutupnya. 

Nikita kemudian terlihat menuju ke tempat parkiran unutk mengambil moge pabrikan Italia yang ditenggarai sebagai MV Agutsa Brutale tersebut. (Dna/ Fmy)

Komentar :