Marvel Akan 'Lepas' Black Widow Sendiri Tanpa Avengers

lifestyle | 15 January, 2018 20:29 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Black Widow. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -   Black Widow akhirnya bisa segera mendapatkan filmnya sendiri. Black Widow segera melepas status sebagai pahlawan super Marvel. Marvel Studios dilaporkan mulai menggarap film standalone dengan Natasha Romanoff alias Black Widow sebagai karakter utamanya. Tentunya, pahlawan wanita di Avengers ini masih diperankan oleh aktris seksi Scarlett Johansson.

Sumber Variety mengatakan bahwa proyek tersebut masih dalam tahap awal pengembangan. Namun sudah dipastikan Marvel ingin menjalin kerja sama dengan Jac Schaeffer untuk menulis naskahnya.

Presiden Marvel Kevin Feige dilaporkan telah bertemu dengan beberapa kandidat lainnya sebelum mantap memilih Schaeffer. Eksekutif Marvel Studios dan Johansson sudah berdiskusi soal apa yang mereka tuntut dari penulis untuk film Black Widow.

Schaeffer sendiri mengawali karir sebagai penulis naskah di film 'TiMER' pada tahun 2009. Selain penulis naskah, ia juga menyutradarai film tersebut. Salah satu sutradara perempuan di dunia perfilman itu juga pernah menulis untuk salah satu episode Black List, The Shower.

Black
Black Widow di Avengers 2 Age Ultron. Foto : Doknet

Di episode itu menceritakan tentang invasi alien saat momen 'baby shower'. Episode ini dibintangi oleh aktris Anne Hathaway. Hathaway juga dipakai Schaeffer untuk film yang juga ditulisnya, Dirty Rotten Scoundrels. Itu pembuatan ulang Nasty Women.

Baca juga :

Dilansir dari Aceshowbiz, Black Widow selama ini belum punya film sendiri. Pertama kali Black Widow tampil di film "Iron Man 2" pada tahun 2010 dan sejak itu muncul di banyak film Marvel, termasuk film-film "The Avengers", "Captain America: The Winter Soldier" dan "Captain America: Civil War".

Johansson akan menampilkan kembali perannya sebagai superhero super mata-mata Rusia, Black Widow di film "Avengers: Infinity War", yang akan dirilis di AS pada tanggal 4 Mei mendatang. Dan di film "Avengers 4" yang saat ini masih diproduksi dan rencananya akan rilis pada 3 Mei 2019.

Feige dan Johansson telah lama ingin membuat film Black Widow, namun hingga saat ini Marvel belum mengonfirmasi kebenaran bahwa Black Widow akan punya film lepas. (Drd/Gig/bbs)

Komentar :