Makin GG! Hero Pengguna Spell Flicker Mobile Legends

lifestyle | 5 June, 2018 15:43 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Hero Pharsa Mobile Legends. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Salah satu battle spell yang cukup bermanfaat dalam Mobile Legends adalah Flicker. Dengan menggunakan battle spell ini, heromu dapat melakukan blink ke arah tertentu.

Biasanya Flicker digunakan ketika heromu sedang dalam keadaan terdesak sehingga ingin kabur dengan cepat. Atau juga bisa digunakan untuk mengejar musuh yang darahnya sudah sekarat.

Sayangnya, meski sangat berguna, battle spell Flicker punya cooldown yang sangat lama sehingga Kamu harus efisien menggunakannya.

Nah kira-kira, hero apa saja sih yang wajib pake spell Flicker ini?


1. Pharsa

Makin GG! Hero Pengguna Spell Flicker Mobile Legends
Hero Pharsa. Foto : Doknet

Pharsa merupakan hero mage yang punya skill ultimate mengerikan! Pharsa akan membuat sebuah lingkaran, dimana setiap hero musuh yang berada di dalam sebuah lingkaran tersebut bakal terkena serangan. Hebatnya lagi, Pharsa bisa mengeluarkan skill ultimate-mya selama 13 detik! Kombinasi Pharsa dan hero yang memiliki skill crowd control bakal jadi mimpi buruk bagi setiap lawan.

Kemampuan Pharsa tersebut bakal semakin menakutkan jika digabungkan lewat battle spell Flicker. Dengan menggunakan Flicker, Pharsa bisa menggeser area serangan skill ultimate-nya unutkl menyerang musuh yang mencoba kabur. Ketika skill 1 Pharsa yaitu Wings by Wings telah digunakan, kamu pun bisa memakai Flicker untuk kabur dari kejarean musuh.

2. Odette

Makin GG! Hero Pengguna Spell Flicker Mobile Legends
Odette. Foto : Doknet

Hero yang harus memakai Flicker selanjutnya masih berasal dari hero bertipe mage, yakni Odette. Odette dibekali oleh skill-skill yang merepotkan. Bahkan skill pasifnya saja bisa membuat segerombolan hero lawan kalang kabut karena basic attack-nya dapat memantul ke semua objek yang berdekatan.

Tapi bukan itu yang membuat Odette harus memakai Flicker. Sama halnya dengan Pharsa, Odette juga memilikii skill ultimate dengan jangkauan luas dan sangat menyakitkan. Sayangnya kelemahan skill ini adalah rentan akan stun lawan.

Untuk itu, ketika merasa lawan semakin mendekat, maka segeralah memakai spell Flicker sehingga bisa kabur dengan cepat. Selain itu, spell Flicker juga bisa digunakan untuk menyerang musuh yang mencoba kabur saat melakukan skill ultimate Odette.

Baca juga :

3. Chou

Makin GG! Hero Pengguna Spell Flicker Mobile Legends
Chou. Foto : Doknet

Chou adalah hero fighter yang jago menculik lawan. Hal ini karena Chou dibekali oleh skill untuk melakukan stun sehingga hero musuh tak berdaya. Kemampuan menculik Chou tentu akan semakin efektif ketika memakai spell Flicker. Kamu bisa mengejar musuh terlebih dahulu dengan menggunakan Shunpo (Skill Pertama), lalu gunakan Flicker untuk pindah ke belakang musuh. Setelah itu gunakan skill ultimate Chou yang bisa mendorong musuh.  

4. Akai

Makin GG! Hero Pengguna Spell Flicker Mobile Legends
Akai. Foto : Doknet

Akai merupakan hero tank yang kembali populer setelah mendapatkan revamp dari Mobile Legends. Apalagi jika Akai yang kamu pakai juga dibekali oleh spell Flicker. Untuk memakai spell Flicker pun ada triknya tersendiri loh. Dengan menggunakan skill pertama akai, kamu harus mengarahkan Flicker sesaat sebelum Akai mendarat.

Dengan begitu, kamu punya jarak lompatan yang cukup jauh sehingga bisa mengagetkan musuh. Terakhir tinggal mendorong musuh memakai skill ultimate Akai.


5. Zilong

Makin GG! Hero Pengguna Spell Flicker Mobile Legends
Zilong. Foto : Doknet

Zilong merupakan salah satu hero lawas di Mobile Legends. Pamor Zilong pun semakin menurun seiring makin banyaknya hero-hero baru. Terlebih lagi skill Zilong yang terkesan biasa aja membuat banyak orang meninggalkan hero fighter yang satu ini.

Namun, Zilong tak selamanya lemah jika Kamu memakai spell Flicker. Ada sebuah trik Flicker yang bisa digunakan oleh Zilong. Caranya adalah dengan memakai skill pertama Zilong, lalu sesaat setelah itu lansung memakai Flicker.

Alhasil, musuh bakal ditarik cukup jauh. Jika Kamu berada dekat turret, maka musuh bakal lansung diculik sampai ke turret dan nyawanya dipastikan tidak selamat. (Jod/Flz)  

Komentar :