Kiat Ashanty Didik Anak Milenial

lifestyle | 10 August, 2017 11:50 WIB , Oleh Ferro Maulana

WowChannelz.com – Beberapa waktu yang lalu, Aurelie Hermansyah pernah berbagi kebahagiaan lewat unggahan foto di Instagram Story @aurelie.hermansyah. Dirinya mengisyaratkan kalau Ashanty sedang hamil. Dalam foto tersebut, terlihat Ashanty sedang tertidur pulas di atas tempat tidur rumah sakit. Tepat di samping Ashanty, ada adik Aurel, yaitu Azriel Akbar Hermansyah, yang tengah terbaring sambil memegang handphone. Selang beberapa hari, pelantun Anakku ini mengalami keguguran, tepatnya pada 5 Agustus 2017 lalu. Ashanty bahkan sempat marah dengan Aurel dan Azriel dari unggahan tersebut.
Kiat Ashanty Didik Anak Milenial

Anang Hermansyah liburan ke Jepang bersama keluarga (Foto : Instagram)

“Ini apaan ternyata aku buka Azriel dan Aurel masukin di Instagram Story. Aku marah ngapain sih kan baru positif  terlalu cepat bilang ke orang karena empat kali aku alami kejadian ini,” ungkap Ashanty, ditemui di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (08/08/2017).

Anak Milenial

Ashanty pernah mengalami keguguran sebanyak empat kali. Oleh karena itu, dirinya tidak ingin tergesa-gesa mengumbar kebahagiaan kehamilannya kepada publik. “Aku belajar banget kalau belum benar-benar tiga bulan jangan diumbar-umbar dulu mungkin mereka happy,” imbuhnya. Meski begitu, Ashanty memahami tindakan dari dua buah hati Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Wanita berusia 32 tahun ini menganggap bahwa mereka termasuk anak milenial, yang seringkali memamerkan kesehariannya di media sosial.
Kiat Ashanty Didik Anak Milenial

Ashanty disebuah acara bersama Aurel. Foto : Dok WowChannelz.com.

“Mereka kan anak-anak milenial yang apa-apa aja di-capture nggak mau nyalahin juga. Mungkin mereka belum masuk ya kan pamali,” tutur Ashanty. Wanita berdarah campuran Jawa, Arab, dan Perancis ini memaklumi tindakan dari Aurel dan Azriel. Lantaran, keduanya bahagia dan antusias menyambut kehadiran adik kembali. Karena awalnya Ashanty hanya ingin menjalani pemeriksaan MRA di rumah sakit dan bukan tes kehamilan. “Tapi kan mereka share momen nganter bapak ibunya ke RS mau MRA tapi dapat kabar lain. Mungkin happy,” kata Ashanty seraya tersenyum.

Tidak Kekang

Sebagai orang tua, Ashanty tidak terlalu mengekang anak-anak mereka dalam penggunaan gadget pribadi. Alasannya, belakangan ini memang media sosial sudah menjadi tempat curhat mengungkapkan perasaan. “Aku sama mas Anang nggak pernah batasin anak-anak untuk posting cuma reflek aja tuh kan ini kan belum ini (benar hamil, red),” jelas Ashanty. Agar kejadian ini tidak terulang, pelantun Aku Memilihmu ini menyarankan kepada Aurel maupun Azriel agar tidak cepat mem-posting kabar terkait keluarganya. Tujuannya, tidak ada banyak komentar miring dari warganet yang membuatnya selalu kepikiran. “Pas udah kejadian ini baru aku bilang kalau ada apa-apa jangan terlalu cepat posting. Apalagi ini sesuatu yang pasti banyak orang berpikir aneh-aneh,” tutup  Ashanty. (Ray/ Fmy).
Komentar :