Ini 5 Hero AOV yang Terbesar dan Tersakit Demagenya

lifestyle | 28 July, 2018 12:00 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

WOWChannelz.com -  Para challanger pasti selalu mencari hero yang memiliki damage terbesar untuk dimainkan. Dengan banyaknya pilihan hero di AoV, pasti membuat kamu bingung dalam memilih hero damage terbesar.

Nah, kali ini kita akan memberi tahu kamu hero apa saja yang memiliki damage terbesar di dalam game AoV. Mungkin beberapa di antara terdapat hero yang sudah kamu miliki.

5 hero yang memiliki potensi damage paling besar dalam game dan bisa diandalkan untuk kalian coba dalam ranked games!


1. Violet

Hero AOV
Violet. Foto : Doknet

Violet ini merupakan hero marksman yang paling “nyakitin” di dalam permainan. Perempuan tukang tembak lari ini menjadi salah satu hero terbaik dari semester awal hingga sekarang.

Kemampuannya membuat para pemain memberikan label Overpower pada Violet walau sudah mendapatkan nerf. Kombinasi skill yang dimilikinya, Tactical Fire dikenal dengan damage paling sakit bersamaan buff movement speed miliknya.

Belum lagi kalau kamu sudah mahir memakainya, akan menjadi hero damage terbesar yang mematikan dalam sebuah pertandingan!

2. Murad

Hero AOV
Murad. Foto : Doknet

AoV yang mempunyai hero assassin paling lincah bernama, Murad. Memiliki gerakan cepat, damage, dan kombinasi skill yang kuat membuat hero ini paling dihindari dalam pertempuran 1 by 1.

Kalau kamu bertemu Murad dalam keadaan sendiri di hutan, lebih baik langsung kabur atau minta pertolongan dari teman.

Tapi jangan harap bisa gank Murad dengan mudah, efek lifesteal dari skill ultimate-nya membuat sulit untuk dikejar! Sehingga Murad menjadi hero damage terbesar yang paling lincah.

Baca juga :

3. Ryoma

Hero AOV
Ryoma. Foto : Doknet

Hero ini bisa dibilang contoh hero paling OP saat rilis pertamanya di AoV, karena banyak pemain yang kesal dibuatnya. Hingga saat ini pun ia menjadi hero paling ofensif dan juga damage semua skill-nya paling sakit jika terkena telak!

Hebatnya lagi adalah jangkauan serangan yang dimilikinya ini termasuk jauh untuk hitungan hero melee, sehingga membuat kamu mudah untuk menghabisi lawan yang mencoba untuk kabur dari pertempuran.

Kombinasi skill-nya yang sangat cepat menyapu bersih wave minion, sehingga dia menjadi spesialis pusher di AoV!

Dengan sangat mudah Ryoma bisa membuat space untuk teman satu timnya fokus push di lane lain dengan memancing musuh ke lane miliknya.

4. Rourke

Hero AOV
Rourke. Foto : Doknet

Hero Rourke ini memiliki skill pasif yang gokil! Gimana tidak? Sekali tembak langsung dua serangan yang diluncurkan!

Skill Scattershot ini akan sangat sakit bila Rourke sudah mendapatkan 2 item utamanya ditambah dari efeknya yang mengurangi armor selama 6 detik!

Hero dengan tipe mage akan sangat cepat untuk dimusnahkan oleh dirinya. Kemampuan skill ultimate-nya membuat hero mage tidak ada apa-apanya untuk Rourke.

Kombinasi dari skill Determination ini sangat efektif dalam pertempuran dan bisa menjadi sebuah momen comeback di waktu kritis.


5. Superman

Hero AOV
Superman. Foto : Doknet

Layaknya di sebuah komik dan film, Superman di AoV juga dibilang sangat kuat dan cepat gerakannya!

Burst damage yang dihasilkan oleh hero ini bisa dibilang sangat besar saat ini di AoV, belum lagi efek Crowd Control (CC) tambahan yang dimilikinya.

Serunya lagi ialah saat Superman terbang dalam pertempuran, hero dengan kemampuan gerakan yang lamban akan menjadi santapannya.

Tinggal menunggu timing yang pas untuk melancarkan serangan kepada core musuh dengan damage yang besar dimilikinya. ( Jod/Jod )

Komentar :