Hanggini Purinda Bicara Tentang Keraguan dengan Kekasih

lifestyle | 18 March, 2018 20:23 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Hanggini Purinda di Beautyfest Asia 2018 (foto: Aji)

WOWChannelz.com -  Hanggini Purinda Retto atau akrab disapa Jeha, bicara tentang keraguan dengan seorang kekasih. Ya, diketahui ia menjalin kasih dengan pria yang terpaut usia 9 tahun darinya bernama Luthfi.

Namun dara berusia 18 tahun ini tidak menceritakan pengalaman pribadinya, atau ragu dengan kekasihnya. Melainkan curhatan dari warganet, yang akan dituangkan lewat single anyarnya.

"Oh enggak enggak (ragu) hahaha jangan dong," katanya saat ditemui di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (18/3).

Hanggini Purinda Bicara Tentang Keraguan dengan Kekasih
Hanggini Purinda di Beautyfest Asia 2018 (foto: Aji)

Sebelumnya, artis yang namanya meroket saat menjadi pembawa acara 'Koki Cilik' ini sempat meluncurkan lagu cover, 'Satu Jam Saja' dan 'Sayangku Untuk Dia'.

Baca juga :

Nah, lagu terbaru yang diciptakan bersama kedua temannya ini masih dalam proses penggodokan. Rencananya, Hanggini Purinda Retto akan merilis pada akhir Maret atau awal bulan April 2018.

"Judulnya juga masih ganti-ganti, pokoknya tentang keraguan seorang kekasih," ucapnya.

Lagu yang masih belum ada judulnya ini tercipta saat dirinya sedang Live Instagram. Pesinetron 'Astra Jingga' ini iseng melempar pertanyaan kepada followers tentang kisah cinta mereka. 

Hanggini Purinda Bicara Tentang Keraguan dengan Kekasih
Hanggini Purinda di Beautyfest Asia 2018 (foto: Aji)

"Jadi di Istagram itu kayak suka nanya-nanya lewat live streaming. Ada yang curhat segala macam, teman-teman aku juga curhat. Aku bikin list beberapa lagu yang mau aku buat dan yang dipilih yang ini," ujarnya. 

Jeha meramu lagu tersebut dengan aransemen Pop akustik. Alasan rekan duet Prilly Latuconsina pada Duo Jelly ini mengambil tema tentang keraguan, karena dianggap belum banyak penyanyi lain yang menyuguhkan tema itu. 

"Karena kayaknya misal selingkuh-selingkuh sudah banyak kan. Mungkin suatu saat akan bikin yang selingkuh-selingkuh juga. Cuma untuk sekarang aku pengin lebih kayak kok ragu ya gue sama cowok gue," urainya.

"Dan untuk lebih lengkapnya lagi masih nanti kali ya soalnya belum di-publish banget," tutup Hanggini Purinda Retto. (Ray/Flz)

Komentar :