Game Horor DreadOut Dijadiin Film! Cek Sinopsisnya Buat Kamu Yang Penasaran

lifestyle | 14 October, 2018 08:55 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

DreadOut. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kamu tahu game DreadOut? Game survival horor keluaran tahun 2014 yang berlatar di Indonesia dengan karakter utama bernama Linda. Dengan memakai gadget modern kayak kamera video digital dan smartphone untuk berinteraksi dengan banyak hantu Indonesia seperti pocong, kuntilanak, tuyul, sundel bolong, babi ngepet dan banyak lagi.  Bahkan youtuber gaming PewDiePie pernah memainkan game asli anak Bandung ini loh. Bagi kamu yang kangen atau belum memainkannya, cek video satu ini. Hingga saat ini video yang dimainkan PewDiePie telah ditonton lebih dari sepuluh juta kali loh


Kabar baiknya, game horor keren ini akan dijadikan film di tahun 2019 nanti loh. Perusahaan game Digital Happiness ini mempercayakan rumah produksi GoodHouse.id, serta diproduseri oleh Kimo Stamboel, Wida Handoyo, dan Edwin Nazir. Kimo Stamboel sendiri pernah menjadi produser film The Raid loh. Lengkapnya, Kimo akan memegang peran sebagai sutradara, penulis sekaligus produser film


Selain itu, film ini akan dibintangi oleh aktor-aktris muda yang kini tengah popular. Ada Caitlin Halderman, pemeran Starla dalam film Surat Cinta Untuk Starla. sebagai sang tokoh utama Linda. Ada juga Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero yang berperan sebagai teman dari tokoh Linda serta karakter lain  yang bakal meramaikan film ini.

Apakah cerita dalam film ini akan sama dengan gamenya? Cek sinopsis ini ya 

DreadOut
Pemain Film DreadOut. Foto : Doknet

Diceritakan Jessica (Marsha Aruan), Beni (Irsyadillah), Dian (Susan Sameh), Alex (Ciccio Manassero) dan Erik (Jefri Nichol) adalah sekelompok teman SMA yang ingin hits dan terkenal lewat sosial media. Mereka berencana merekam petualangan mereka dengan video untuk diunggah ke akun sosial media. Agar keinginan mereka tercapai, mereka milih untuk pergi ke sebuah apartemen terbengkalai yang terkenal karena keangkerannya.

Baca juga :

Untuk memperlancar rencana ini, Beni mengajak Linda (Caitlin Halderman) untuk ikut bergabung. Beni mengetahui bahwa Linda mempunyai hubungan yang cukup dekat dan bisa membujuk satpam penjaga apartemen tersebut yaitu Kang Heri (Mike Lucock), agar bisa masuk ke dalam apartemen. Awalnya Linda ragu dan menolak ajakan Beni. Namun setelah Jessica ikut membujuk, akhirnya Linda ikut dengan teman-teman sekolahnya untuk pergi ke apartemen angker tersebut.


Setelah sampai di apartemen itu, Linda berhasil membujuk Kang Heri untuk masuk bersama kelima temannya. Awalnya, mereka bergembira berfoto-foto bersama sambil merekam kegiatan mereka dan mengunggahnya ke akun sosial media mereka. Di tengah kegiatan tersebut, Linda dan kawan-kawan menemukan satu unit apartemen yang diberi tanda batas garis pengaman kepolisian (police line), seperti sebuah tempat kejadian perkara suatu kejahatan. Karena penasaran, mereka mendobrak pintu unit apartemen tersebut. Saat pintu terbuka, nampak sebuah kamar sepeti bekas tempat kegiatan ritual pemujaan. Saat mereka sedang meneliti kamar tersebut, mereka menemukan sebuah perkamen kuno, dimana tidak ada seorangpun dari teman-teman Linda yang bisa membacanya, kecuali Linda.


Setelah Linda berhasil membaca tulisan dalam huruf kawi kuno dalam perkamen tersebut, mendadak sebuah portal terbuka. Tanpa sengaja Linda dan kawan-kawan telah membuka pintu ke alam gaib dan membuat murka para makhluk supranatural penjaga portal tersebut. Mengapa hanya Linda yang bisa membacanya? Apakah Linda dan teman-temannya bisa selamat dari amukan penjaga pintu alam gaib tersebut? Dapatkah mereka keluar hidup-hidup dari apartemen angker itu?

Komentar :