Dua Negara Ini Akan Dikunjungi Syahrini Dalam Liburan Tahun Baru

lifestyle | 19 December, 2017 17:11 WIB , Oleh Ferro Maulana

Syahrini. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Siapa yang tak kenal dengan Syahrini? Selebriti fenomenal tanah air yang kerap mengumbar sensasi dengan jargon maupun tingkah lakunya yang diunggah di media sosial Instagram @princessyahrini.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini juga sering kali memamerkan liburan mewahnya ke berbagai belahan dunia. Nah, dalam liburan akhir tahun nanti, Syahrini siap terbang ke negara Swiss dan Inggris.

"Akhir tahun nanti Inces mau jalan tanggal 20 ini ke Swiss dan London. Insya Allah. Pulangnya akhir Januari," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Syahrini
Syahrini. Foto: Aji

Pelantun 'Dream Big' ini akan menghabiskan waktu liburannya selama satu bulan lebih. Syahrini akan mengajak keluarga tercinta dan teman dekatnya. Lalu kenapa sih Inces sekarang memilih Swiss?

"Karena aku senang salju. Mau main ski di sana. Insya Allah. Nanti aku terakhir ketemu keluarga Insya Allah di Jepang," ucapnya.

Syahrini sengaja mengosongkan jadwal tak ambil pekerjaan di akhir tahun karena ingin menghabiskan waktu berkualitas dengan orang-orang tercinta. Pelantun 'I Love You Allah' ini mau menyegarkan pikiran dan memanjakan dirinya sejenak.

Baca juga :

"Karena 11 bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru. Ya sudah. Aku ingin memanjakan diriku, meninggalkan seluruh pekerjaanku," jelasnya lagi.

Syahrini
Syahrini. Foto : Aji

Untuk resolusi tahun 2018 mendatang, Syahrini punya rencana untuk menggelar konser tunggal. Sebab tahun depan, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini tepat satu dekade berkiprah di industri musik.

"Resolusi tahun baru, aku kan 10 tahun berkarya pas sekali di tahun 2018. Ingin menggelar konser di tahun 2018 satu dekade. Sudah dipersiapkan. Terus juga sedang persiapan album baru," tutup Syahrini. (Ray/ Fmy)

Komentar :