Chicco Jerikho Ajak Pacar di Konser Idolanya

lifestyle | 15 January, 2018 13:48 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Chicco Jerikho dan Putri Marino. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Konser 'Liam Gallagher of Oasis : World Tour 2018' yang digelar pada hari Minggu (14/1/2018) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara disambut antusias oleh penggemar Indonesia maupun mancanegara. Aktor tampan Chicco Jerikho salah satu fans yang menyempatkan waktu untuk nonton sang idola.

Tak sendiri, pemain sekaligus produser film 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' ini menggandeng pacar barunya, Putri Marino. Chicco juga datang bersama rekan selebriti lainnya, seperti Wulan Guritno dan Baim Wong, serta anggota keluarga.

"Gue nonton sama cewek gue, teman-teman gue, sama keluarga gue, adik gue," ujarnya sebelum konser dimulai.

Ya, saat menghadiri konser, Chicco tampak santai dengan mengenakan kaos hitam dipadukan celana jeans. Begitu pula sang kekasih, yang namanya meroket usai membintangi film 'Posesif' yang dibalut jaket parka warna hijau dan bandana merah di kepalanya. 

Chicco
Chicco Jerikho semakin lengket dengan Putri Marino. Foto : Instagram

Bukan tanpa alasan Chicco Jerikho antusias nonton konser tersebut dan mengajak orang-orang terkasihnya. Peraih Pemeran Utama Pria Terbaik ajang Festival Film Indonesia 2014 ini menganggap Liam Gallagher adalah nabinya.

Baca juga :

"Ini gue lagi perjalanan spiritual. Ini salah satu nabi gue. Gue nge-fans banget sama dia (Liam) dari SD," terangnya.

Mantan pacar Chelsea Islan ini mengaku tahu betul perjalanan karier Liam Gallagher sebelum solo karier. Saat masih menjadi vokalis Oasis dan hengkang pada Agustus 2009 lalu, serta membentuk grup musik baru bernama Beady Eye.

"Gue tahu lagu-lagu ciptaan Liam selama masih di Oasis. 'Songbird', 'Live Forever', 'Roll With it'," ucapnya percaya diri.

"Gue dari kecil besar dengan lagu-lagunya dia di Oasis. Gua generasi 90an lah pokoknya," sambung Chicco.

Nah, pada konser ini, aktor yang mulai meroketsejak membintangi sinetron 'Cinta Bunga' paling menunggu lagu single pertama dari album 'As You Were', yaitu 'Wall of Glass'. Beruntung, lagu tersebut dilantunkan oleh Liam Gallagher pada konsernya di Jakarta.

Dengan begitu, kedatangan Chicco Jerikho pun tak sia-sia. Begitu juga dengan penantiannya yang sudah membeli tiket barisan paling depan dari tahun lalu, saat Liam Gallagher seharusnya dijadwalkan konser pada 8 Agustus 2017.

"Gue beli tiket dari tahun kemaren bulan April. Gue nggak kembaliin tiketnya. Gue beli di kategori Rock Pit biar dekat (nontonnya)," pungkas Chicco Jerikho. 

Diketahui, konser 'Liam Gallagher of Oasis : World Tour 2018' berlangsung selama 1 jam 15 menit. Pada pertunjukkan yang dimulai sekira pukul 21.00 WIB itu, Liam menyuguhkan lagu-lagu Oasis maupun lagu solo kariernya seperti Rock n Roll Star (Oasis), Morning Glory (Oasis), Greedy Soul (Oasis), Wall of Glass, Paper Crown, Bold, For What is Worth, Soul Love (Beady Eye) dan beberapa lagu lainnya.. (Ray/Gig)

Komentar :