Begini cara membedakan sepatu Ori dan Palsu

lifestyle | 30 July, 2018 16:00 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

WOWChannelz.com -  Siapa sih yang nggak pengen tampil hits dan kece dengan sepatu keren?

Salah satu parameter kekecean anak muda zaman now adalah sepatu yang mereka pakai.

Sepatu saat ini sudah menjadi sebuah lifestyle bagi anak muda.

Dengan memakai sepatu branded tentunya akan meningkatkan kepercayaan diri anak-anak muda.

Sampai-sampai banyak anak muda yang rela membeli sepatu palsu alias KW hanya karena ingin tampil keren seperti teman-temannya.

Produk sepatu KW ini memang sangat mirip sehingga susah dibedakan dengan sepatu original.

Nah buat kalian yang tidak ingin tertipu dengan sepatu KW berikut ini adalah cara membedakan sepatu asli dengan sepatu KW.

Sepatu
Sepatu Ori dan Kw. Foto : Doknet

1. Bentuk yang simetris.

Secara bentuk, sepatu original akan terlihat lebih simetris dan rapi dibanding sepatu palsu.

2. Kerapian detail.

Salah satu hal yang tidak dapat ditiru dari sepatu original adalah tingkat kerapian pada bagian-bagian detail. Pada sepatu tiruan, biasanya akan ditemukan hal-hal kecil yang kurang rapi seperti bentuk jahitan yang berbeda-beda atau noda bekas lem yang terlihat.


3. Nomor seri dan kode sepatu.

Dalam segi pengemasannya, sepatu original biasanya memiliki sebuah nomor dan kode seri yang berbeda-beda. Apabila kode sepatu dan kode dalam box sama, maka dapat dipastikan bahwa sepatu tersebut adalah sepatu original

Sepatu

4. Ini termasuk salah satu tanda yang pastinya bisa kamu lihat dengan jelas. Coba ingat-ingat bagaimana bentuk logo model sepatu terbaru yang lagi kamu incar. Sebelum membeli, kamu bisa memperhatikan logo sepatu tersebut. Jika sepatu tersebut adalah produk KW atau palsu, biasanya bentuk logonya cacat dengan bentuk yang nggak sinkron atau berbeda dari produk asli. Warnanya juga biasanya beda, lho. 


Nah buat kamu yang ingin membeli sepatu original, kamu harus teliti banget memperhatikan detail dari sepatu tersebut biar nggak tertipu barang palsu. ( Yulia/Jod )

Komentar :