Aksesori Simple dan Sederhana Pilihan Sandra Dewi

lifestyle | 31 August, 2018 11:00 WIB , Oleh Yulia Dewi

Foto: Yulia

WOWChannelz.com -  Artis Sandra Dewi yang kini sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu tetap memperhatikan penampilan. Begitupun dengan memilih busana dan aksesoris yang dikenakannya.

Ibu dari Raphael Moeis (8 bulan) ini tak hanya piawai dalam beradu peran dan membawa acara, Sandra Dewi juga memiliki style yang sangat bagus dan wajib kamu contoh. Style yang ia gunakan terutama sangat keren dan tetap simple, ini terlihat dari aksesoris yang menempel di tubuhnya yang cantik. Ditemui di acara peluncuran koleksi  terbaru dari Olivia Burton, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/8), artis cantik asal Bangka-Belitung ini terlihat semakin cantik.

“Iya aku suka banget dengan  aksesoris yang simple, seperti ini (koleksi dari Olivia Burton) karena aku simple orangnya,” ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi
Sandra Dewi. Foto: Yulia

Begitupun dalam pemilihan busana, ia lebih suka berbusana yang simple seperti kaos, namun dipadankan dengan bawahan yang lucu sehingga terkesan chic digunakan.

Baca juga :


“Seperti aksesoris, aku sukanya pakai yang simple dan tidak terlalu njlimet. Gak mungkin aku gunakan dari atas sampai bawah semua blink blik gitu,” tutur Sandra Dewi.

Tidak seperti image artis yang kerap memamerkan kemewahan, Sandra Dewi juga mengaku tidak menyukai busana dan aksesoris yang serba mewah, untuk harganya pun terjangkau.

Sandra Dewi
Beberapa koleksi dari Olivia Burton yang dipilih oleh Sandra Dewi sebagai salah satu koleksi aksesoris yang dikenakannya. Foto: Yulia

“Ngga mewah dari mana, semua terjangkau. Gak ada yang mewah yang aku pakai. Aku bukan orang yang berlebihan gimana,” ucapnya.

Bahkan untuk di rumah pun, karena sudah ada anak ia selalu tampil apa adanya.
“Dirumah aku gak mungkin pakai semua ini kan apalagi anak itu kan sensitif, jadi aku pakai baju juga yang simple. Gak mungkin pakai mute-mute atau motif yang bikin anakku sensitif untuk kulitnya,” kata Sandra Dewi./Yulia
 

Komentar :