Zayn Malik Dan Gigi Hadid, Bukan Hubungan Istimewa

news | 1 July, 2017 13:30 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Zayn dan Gigi Hadid gaya mereka banyak diidamkan. Foto : Doknet

WowChannelz.com - Mantan personel 1D atau One Direction,Zayn Malik diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang model Gigi Hadid. Mereka adalah dua bintang terkenal, tapi hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid dikatakan sama seperti orang lain pada umumnya. Zayn Malik, 24, dan Gigi Hadid, 22, hubungan mereka menjadi kuat. Saat wawancara baru-baru ini dengan The Evening Standard, mereka berdua mencurahkan isi hatinya masing-masing.
Zayn Malik

Zayn Malik, personil One Direction (Foto : Doc Net)

Namun, saat diwawancara berlangsung, mereka menolak jika hubungan mereka disebut hubungan asmara.  Padahal, sebagai publik figure,  gaya pacaran paling diidam-idamkan.

Hubungan Biasa Saja

"Saya bisa mengerti bagaimana penampilan gaya hubungan kami yang banyak ditiru dan bahkan ada yang mengidam-idamkan mempunyai hubungan seperti kami. Hubungan kami adalah hubungan yang saling memiliki dan lebih mengedepankan 'pasangan yang saling menguatkan'." ungkap  Zayn dan Gigi. Dikutip dari Hollywoodlife, Zayn dan Gigi menambahkan bahwa suatu hubungan asmara selebriti sekalipun, tetap lah sebuah hubungan yang biasa saja layaknya orang awam sekalipun.
Zayn Malik dan Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid menyeutkan bahwa hubungan mereka sama seperti orang pada umumnya (Foto : Doc Net)

"Itu bukan sesuatu yang dibuat-buat atau ingin memamerkan kepada publik. Aku bersamanya karena aku menyukainya dan aku berharap dia bersamaku karena dia menyukaiku. Saat kita pulang, kita tidak benar-benar membicarakan hal itu. Kami hanya menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan normal, memasak makanan, nonton TV, tertawa." Lanjut Zayn dan Gigi saat wawancara. Sudah lebih dari satu setengah tahun sejak Zayn dan Gigi bersama, dan meskipun mereka masih jauh dari hubungan yang lebih lanjut. Beberapa bulan terakhir pun tersirat kabar yang tidak mengenakan tentang kisah asmara mereka berdua. Tetapi mereka menepis gossip itu.

Zayn Sempat Stres

Untuk sebagian besar, mereka menghabiskan waktu di New York City, di mana Zayn telah memiliki apartemen dan sedang bekerja keras dalam album solo keduanya. Rekaman pertamanya setelah One Direction, Mind of Mine, Zayn keluar pada bulan Maret 2016, karena dia tidak ikut tur setelah merilis album ini, dia memiliki banyak waktu untuk mulai mengerjakan proyek yang akan datang.
Zayn Malik dan Gigi Hadid

Zayn dan Gigi selalu mesra (Foto : Doc Net)

Kali ini, sepertinya akan ada tur dari Zayn Malik sehingga penggemarnya bisa mengobati rindu kepada Zayn. Di masa lalu, kecemasan Zayn yang telah menghalanginya untuk melanjutkan karir bernyanyinya, karena banyak netizen yang mengomentari keputusan Zayn untuk keluar dari 1D, itu membuat Zayn sempat down dan stres. Namun dalam wawancara Evening Standard, dia mengakui bahwa dia akhirnya mengatasi rintangan itu. "Itu sempat pergi ke tempat yang jauh untuk menenangkan diri." Ungkap Zayn. "Tapi saya pikir itu berasal dari kurangnya kepercayaan diri, hanya rasa tidak percaya pada diri sendiri." terangnya. Kini Zayn siap meluncurkan album barunya. (Drd/Rni)  
Komentar :