Terungkap Fakta Mengejutkan! Jennifer Dunn Nikah Siri dengan Faisal Haris

news | 25 November, 2017 06:00 WIB , Oleh Ferro Maulana

Jennifer Dunn. Foto : Dok Net

WOWchannelz.comStatus pernikahanJennifer Dunn dan Faisal Haris dibongkar oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea SH. Dihubungi awak media melalui sambungan telepon, ia menegaskan kalau mereka sudah menikah secara siri.

Pria berusia 58 tahun ini mengungkapkan, bahwa pernikahan siri tersebut disaksikan oleh orang tua Jennifer Dunn dan digelar di rumahnya.

Baca juga :

"Jennifer yang WhatsApp ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan Ustadz, dan dia secara sah sebagai istri siri," beber Hotman saat dihubungi wartawan, pada Jumat (24/11/2017) kemarin. 

Hotman Paris di sini bukan sebagai kuasa hukum, melainkan teman dekat Jendun. Ya, aktris yang mulai terkenal lewat sinetron 'Dia dan Dan' itu merupakan kliennya saat diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada tahun 2014 silam.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn bersama kuasa hukum Hotman Paris Hutapea SH. Foto : Dok Net

Kala itu, Jennifer Dunn terseret kasus korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana (atau akrab dipanggil Wawan), adik kandung Ratu Atut Choisiyah. Jendun diduga menerima mobil Toyota Vellfire.

"Sejak itu ya biasa lah mantan klien jadi ada hubungan teman gitu lah. Gitu bos," terang Hotman.

Sebagai sahabat, Hotman tak mempermasalahkan pernikahan siri yang terjadi di antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris. Walaupun Haris masih berstatus kepala rumah tangga, ayah empat putri dari pernikahannya dengan Sarita Abdul Mukti. 

Jennifer Dunn
Aktris cantik Jennifer Dunn. Foto : Dok Net

"Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan. Sudah itu saja," tegasnya lagi. 

Diberitakan sebelumnya, Sarita sudah mengendus perselingkuhan antara Haris dan Jennifer Dunn pada Desember 2016 lalu. Namun, karena belum mendapat bukti otentik, ia masih mencoba sabar mempertahankan rumah tangganya.

Jennifer Dunn
Faisal Haris. Foto : Dok Net

Hingga pada akhirnya, Haris mengakui secara gamblang perselingkuhannya dengan pesinetron 'Kutukan Cinta' itu pada bulan Mei 2017. Bukti itu direkam dalam gadget pribadi Sarita. 

Prahara rumah tangga Sarita dan CEO perusahaan mobil mewah itu menemukan babak baru. Sarita melayangkan gugatan cerai pada 17 November 2017 lalu. (Ray/ Fmy)