Sumbangan Nikita Mirzani untuk Palestina

news | 20 December, 2017 11:21 WIB , Oleh Ferro Maulana

Nikita Mirzani. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Kepergan Melly Goeslaw ke Palestina untuk memberikan bantuan kepada warga di sana menuai banyak pujian dari masyarakat termasuk dari kalangan artis. Instagram istri Anto Hoed itu pun dibanjiri berbagai komentar penyemangat. 

Salah satu artis kontroversial Nikita Mirzani pun turut buka suara dan memberikan komentarnya terkait kepergian Melly Goeslaw ke Palestina. Ditemui usai syuting program televisi yang dibawanya, Nikita mengatakan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Diva Indonesia tersebut.

"Appreciate banget gila, maksudnya dengan dia melakukan itu aja udah kebanggan ya, Niki pun kalo ditawarin ke Palestina apalagi lagi kacau, mungkin agak mikir dulu 3-4 kali lah untuk membantu orang-orang di sana yang kita pun nggak kenal," ujarnya bicara panjang lebar. 

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw saat tiba di kota Istanbul, Turki. Foto : Instagram

Selain itu artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini menyatakan dirinya juga sempat melihat video perpisahan yang di-positng Melly di Instagramnya. 

"Niki salut banget deh sama teh Melly dan semua orang-orang yang ikut ke Palestina ya, semoga lancar-lancar aja di sana baik-baik aja terus pulang dengan selamat," tuturnya sambil mendoakan.

Lebih jauh, Nikita menjelaskan apa yang dilakukan istri Anto Hoed itu layak dicontoh oleh banyak orang. 

Baca juga :

"Harus dicontoh seperti itu karena kita harus menolong orang, tolongnya jangan setengah-setengah, kalo Niki kan dari dl jiwanya udah bantuin orang, tapi yang kayak gitu kurang mau di-ekspose," ungkap ibu dari Laura dan Azka ini. 

"Tapi kalo yang ini nggak apa-apa karena menyangkut negara besar juga Palestina, dan kemarin juga sempet ada seleb yang ikut aksi bela Palestina itu Niki salut banget," sambungnya lagi. 

Mantan istri Sajad Ukra ini mengakui dirinya merasa sedih dengan konflik yang terjadi di Palestina. 

"Kenapa harus ada konflik seperti itu, kan bukan Palestina aja, negara sekitar juga kebetulan sama seperti itu. Niki bingung kapan ya peperangan itu bisa di-stop, kita itu satu dunia udah damai-damai aja deh," kata perempuan dua anak ini. 

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017). Foto : Aji

Namun demikian, lanjut Nikita, hidup ini akan terasa hambar jika tdak ada peperangan. "Tapi kalau damai-damai juga nggak enak juga idup gitu kan, kayak hambar gitu," tuturnya lagi. 

"Tapi balik lagi semua sudah direncanakan oleh Tuhan, semua atas kuasa Tuhan, nanti juga akan di-stop atas izin Tuhan. Cuman ya manusianya aja yang suka gimana ya kepala ini sama yang lain kan suka beda," lanjutnya. 

Selain doa, masih dari penuturan Nikita, dirinya juga menyumbang untuk Palestina. "Selain doa ada beberapa lah, karena kan ada rekeningnya," ungkapnya. 

Ketika ditanya tentang jumlahnya? Nikita enggan menjawab. "Nggak lah hamba Allah aja," tutup Niki. (Dna/ Fmy). 

Komentar :