Sombong! Nikita Mirzani Lebih Suka Kekasih Impor Ketimbang Lokal

news | 27 November, 2017 09:39 WIB , Oleh Ferro Maulana

Nikita Mirzani usai acara peluncuran buku 'The Nekad', di Jakarta. Foto: Mun

WOWchannelz.comModel seksi sekaligus artis peranNikita Mirzani pernah gagal membina rumah tangga dengan pria berkewarganegaraan Selandia Baru, Sajad Ukra. 

Namun, pemain film "Comic 8" itu tak merasa trauma ketika membina hubungan asmara kembali dengan pria bule. Sebab, Nikita juga pernah jalin kisah asmara dengan pria WNA asal Italia, Paulo. 

Nikita mengatakan, dirinya memprioritaskan pacar bule daripada lokal karena orang luar negeri lebih romantis ketimbang lelaki WNI.

Baca juga :

“Tapi setelah jalan sama gue, dia sempet merasa risih, kayak ‘image gue jadi enggak bagus nih gara-gara jalan sama loe’," demikian kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini. 

"Dari situ gue kayak, ‘OK, orang Indonesia mau sepintar apapun, mau se-polite apapun, tetap aja orang Indonesia, yang lebih mentingin image dari yang lain,” ujarnya.

Walaupun Nikita sudah berpisah dengan Paulo lantaran terkendala dalam hal komunikasi. Namun, tak menutup kemungkinan bisa kembali CLBK (cinta lama bersemi kembali) jika komunikasi berjalan lancar. 

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Mun

“Jujur dari hati gue yang paling dalam, gue pengen balik sama Paulo. Karena dia itu sampai gue taruh di buku gue, karena walaupun kita ketemunya dalam waktu yang singkat, tapi dia ngasih tahu gue apa itu arti cinta, dan gua bisa rasakan ketulusan hati dia, dan kita selalu kontak batin.” paparnya.

Di tempat serta kesempatan yang sama, Nikita kembali mengungkapkan dirinya rela meninggalkan tanah air jika Paulo meminta dirinya untuk tinggal di negaranya. 

"Ya, siap saja demi orang yang aku cintainya," pungkas wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini.

Baca juga :

Untuk diketahui, Nikita Mirzani pernah menikah pada 2006, namun bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahan pertamanya itu, ia dikaruniai anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Seiring berjalannya waktu, Nikita menikah dengan Sajad Ukra, pada 11 Oktober 2013 di Jakarta Selatan. Sayang, pernikahan mereka juga berakhir di meja hijau, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 16 Februari 2016. Pernikahan mereka dikaruniai anak bernama Azka Raqila Ukra. (Ade/ Fmy)

Komentar :