Sammy Simorangkir Galau, Sang Istri Alami Masalah Kandungan

news | 14 August, 2017 12:30 WIB , Oleh Ferro Maulana

Sammy Simorangkir bersama sang istri, Viviane. Foto : Instagram

  • 374

    View

WowChannelz.com - Sammy Simorangkir tengah dilanda rasa kegalauan, mulai dari bahagia hingga kekhawatiran yang mendalam. Lantaran sang istri, Viviane Tjeuw mengalami pendarahan saat sedang hamil muda. Ya, mantan istri Okan Cornelius itu mengalami pendarahan selama lima hari berturut-turut. Dengan demikian, tentunya Sammy jadi panik, di tengah kebahagiaannya menyambut sang buah hati pertama. "Iya lebih worry aja, tadinya waktu dibilang nggak hamil, ya sudah lah mungkin memang belum dikasih, cuma ternyata begitu keluar darah, dia ya panik juga," ungkap Viviane kepada wartawan ketika dihubungi lewat sambungan telepon, baru-baru ini.
Sammy Simorangkir Galau, Sang Istri Alami Masalah Kandungan

Sammy Simorangkir bersama Viviane sedang liburan. Foto : Instagram

Karena pendarahan cukup serius di usia kandungan satu Minggu, mantan vokalis grup musik Kerispatih itu menganjurkan agar Viviane beristirahat di dalam rumah. Hal senada juga dikatakan oleh dokter yang memeriksa kandungannya. "Ya karena dokter lagi bilang banyak istirahat, jadi dia (Sammy) bilang juga banyak istirahat aja, nggak usah terlalu jauh, karena kan (kandungan) masih kecil," imbuh Viviane.

Tetap Jalani Profesi

Meski begitu, wanita berusia 30 tahun ini ternyata masih tetap menjalani pekerjaannya sebagai model sekaligus pembawa acara. Nggak takut pendarahan lagi, Vi? "Kerjaan sih tetep berjalan kayak biasanya kok, seperti biasa aja," katanya dengan nada santai. Viviane memang sempat terkejut ketika dirinya dinyatakan hamil oleh dokter kandungan. Karena dokter sebelumnya menyatakan bila dirinya tidak sedang mengandung. Agar tidak kembali terjadi pendarahan lebih parah lagi, wanita yang mengawali karier sebagai Finalis Miss Indonesia tahun 2009 mewakili Provinsi Bali ini tetap menjaga asupan makanan yang dikonsumsi. "Paling cuma nggak boleh makan makanan mentah sih," terangnya. Agar seimbang, Viviane tidak hanya menjaga pola makan. Mantan presenter Lensa Olahraga ANTV ini juga tidak melakukan kegiatan yang menguras energinya. "Nggak (olahraga) karena lagi disuruh istirahat nggak boleh ngapa-ngapain dulu," tutup Viviane. Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Sammy Simorangkir, Viviane sempat menikah dengan Okan Cornelius pada 13 November 2010 lalu. Sayang, pernikahan mereka hanya bertahan kurang dari lima tahun. Dari biduk rumah tangga yang mereka jalin, Viviane dan Okan dikaruniai seorang putra bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sedangkan saat menikahi Viviane, Sammy Simorangkir masih berstatus single. (Ray/ Fmy)