Roby Geisha Ceraikan Istri Tepat pada Hari Valentine

news | 22 February, 2018 10:48 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Roby Geisha. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Kabar tak sedap datang dari rumah tangga gitaris grup musik Geisha, Roby Satria. Ia telah melayangkan permohonan talak cerai kepada istrinya, Cinta Ratu Nansya tepat pada Hari Valentine 14 Februari 2018. 

Roby Geisha mendaftarkan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan. Tidak secara langsung, Roby diwakili oleh kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina SH dan rekan-rekan mendaftarkan permohonan talak cerai.

"Telah terdaftar perkara cerai talak yang diajukan oleh suami yang bernama Roby Satria Bin Heris Hasan, melawan istrinya Cinta Ratu Nansya binti Ace Wahyu. Perkara ini diajukan pada 14 Februari 2018," ungkap Humas Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jarkasih, Rabu (21/2/2018).

Roby Geisha Ceraikan Istri Tepat pada Hari Valentine
Roby dan istrinya. Foto : Doknet

"Kalau kita lihat ini cerai talak, jadi si cerai talak diajukan suami terhadap istri. Artinya seorang suami meminta untuk diijinkan agar bisa mengikrarkan talak di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan," tambahnya.

Sejauh ini, Jarkasih tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab Roby Geisha melayangkan permohonan talak cerai tersebut. Karena sudah masuk dalam materi gugatan.

Baca juga :

"Tidak kami dikomunikasikan. Yang jelas ini perkata cerai talak yang diajukan oleh Roby Satria kepada istrinya Cinta Ratu Nansya," tuturnya.

Roby Geisha Ceraikan Istri Tepat pada Hari Valentine
Robby dan istrinya tinggal tunggu jadwal sidang. Foto : Doknet

Perkara ini sudah Perkara Majelis Hakim pada tanggal 19 Februari 2018. Baru nanti akan ditentukan Hakim yang memimpin sidang.

"Kemudian hakim menentukan PHS atau  Penentuan hari sidang. Dan sidang pertama yakni pada Senin, 12 Maret 2018," pungkas Jarkasih. 

Diketahui, Roby Geisha resmi menikah pada tanggal 28 Oktober 2015 lalu dengan Cinta Ratu Nansya, yang merupakan pedangdut sekaligus aktris. Rumah tangga mereka jauh dari pemberitaan miring. (Ray/Drd)

Komentar :