Respon Dimas Anggara Kasus Dugaan Penganiayaan Dianggap Settingan

news | 6 March, 2018 11:51 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Dimas Anggara. Foto : Aji

  • 219

    View

WOWchannelz.com -  Kasus dugaan penganiayaan dan ancaman pembunuhan Dimas Anggara disebut hanya rekayasa atau settingan semata. Sebab di tengah proses pemeriksaan kepolisian, ia bersama grup musiknya, Barris merilis single terbaru berjudul 'Manusia Bermimpi'.

Namun ketika ditanya mengenai hal itu, Dimas Anggara memilih untuk bungkam. Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari bibir pemain film 'London Love Story' ini.

Respon Dimas Anggara Kasus Dugaan Penganiayaan Dianggap Settingan
Dimas Anggara terus berjalan ke luar dari ruangan jumpa pers dan memalingkan wajah dari kamera pewarta Foto : Ray

Usai sebuah acara jumpa pers film terbarunya, Dimas Anggara hanya melempar senyum kepada awak media yang memberondongnya dengan pertanyaan. Ia terus berjalan ke luar dari ruangan jumpa pers dan memalingkan wajah dari kamera pewarta. 

Baca juga :

Sedangkan pada kesempatan berbeda, pria berusia 29 tahun itu sempat menampik bahwa kasusnya hanya untuk menaikkan popularitas Dimas Anggara beserta bandnya. 

"Ya. Terserah aja sih kalau itu. Biarin aja. Saya senang," ujar Dimas saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/3/2018).

Ia terus berjalan ke luar dari ruangan jumpa pers dan memalingkan wajah dari kamera pewarta
Dimas Anggara belum menjelaskan tentang kondisi sebenarnya. Foto : Dok WOWChannelz

Dimas Anggara diduga melakukan penganiayaan kepada seorang pria bernama Fiqih Alamsyah pada (24/2/2018). Perlakuan kurang menyenangkan itu terjadi di White House Kuliner, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan sekira pukul 23.00 WIB. 

Dimas Anggara bersama seorang temannya tiba-tiba menghampiri Fiqih yang sedang berada di dalam ruang kerjanya. Tanpa banyak basa-basi, aktor pemain film 'Promise' itu langsung naik pitam. 

Sebelum kalimat ancaman tersebut terlontar dari mulut Dimas, Fiqih mengaku sudah mendapat perlakuan penganiayaan. Pesinetron 'Diam-diam Suka' itu menarik tangan bagian kanan dan mencakarnya. Lalu memelintir tangan Fiqih.

Atas kejadian ini, Fiqih Alamsyah melaporkan ke Polsek Cilandak dengan nomor laporan LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak tentang penganiayaan Pasal 351 (1) KUHP. (Ray/Drd)