Polisi Akan Periksa Dimas Anggara

news | 26 February, 2018 16:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Dimas Anggara. Foto : Dok WOWChannelz

WOWchannelz.comDimas Anggara dilaporkan ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018) oleh seorang pria bernama Fiqih Alamsyah, karena dugaan penganiayaan dan ancaman pembunuhan.

Sampai saat ini, kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan atas laporan tersebut. Kapolsek Metro Cilandak, Kompol Sujanto akan melakukan penyelidikan terhadap sejumlah saksi yang berada di TKP saat kejadian. 

Tak hanya saksi, kepolisian juga akan memeriksa terlapor, yaitu Dimas Anggara. Yang diduga melakukan penganiayaan di White House Kuliner Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (24/2/2018) sekira pukul 23.00 WIB.

"Kita panggil beberapa saksi, tentu nanti terlapor juga kita panggil. Sementara kita masih mengumpulkan, memanggil saksi-saksi yang terkait, sebatas itu aja," ungkap Kompol Sujanto saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Dimas
Dimas Anggara akan dipanggil oleh pihak kepolisian sebagai terlapor. Foto : Dok WOWChannelz

Setelah memeriksa beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut, kepolisian juga akan memanggil pelapor, Fiqih Alamsyah.

"(Saksi) Sementara dua orang," tambah Kompol Sujanto.

Baca juga :

Fiqih sudah mengajukan visum, namun sampai sekarang belum ada jawaban. Sejauh ini ada luka ringan lantaran penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pemain film 'London Love Story' itu.

"Kayanya luka ringan, lecet aja, tapi tetap kita dalami apakah lecetnya karena kelakuan dari pihak terlapor atau apa, itukan baru dari pihak terlapor," papar Kompol Sujanto. 

Atas kejadian ini, Fiqih Alamsyah melaporkan ke Polsek Cilandak dengan nomor laporan LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak tentang penganiayaan Pasal 351 (1) KUHP. (Ray/Gig)

Komentar :