Nikita Mirzani Anggap Jennifer Dunn Tertangkap karena Karma

news | 3 January, 2018 19:07 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aktris Nikita Mirzani. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat pernyataan kontroversial. Kali ini, ia menanggapi penangkapan Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba.

Melalui Instagram Story, Niki, begitu Nikita kerap disapa menganggap bahwa tertangkapnya Jennifer Dunn karena karma. Lantaran Jedun, sapaan akrabnya merebut suami Sarita Abdul Mukti, yaitu Faisal Haris yang sudah memiliki empat anak. 

Baca juga :

"I call your daddy now ketangkap lagi gara-gara masalah narkoba. Pelajaran yang dapat dipetik adalah hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja," tulis penggalan akun @nikitamirzanimawardi_17 pada Instagram Story hari ini, Rabu (3/1/2018).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan menanggapi penangkapan Jedun, Niki pun angkat bicara. Ia menilai kalau hal tersebut karena Jedun sudah menyakiti hati Sarita dan keempat putrinya.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn datang ke Puslabfor, di Kalimalang, Jakarta Timur. Foto : Aji

"Kalau ada sesuatu yang jahat cepet sih diskriminasinya. Kayaknya sekarang kalau bikin sesuatu atau jahatan orang, kita harus hati-hati biar nggk, biar nggak kena (karma). Kayak sekarang, aduh gue ngomongnya agak takut takut nih hahaha. Gitu deh," ujar Niki saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (03/01/2018).

Tentang sikap Jedun yang terlihat santai dan justru melempar senyum bahagia kepada awak media saat rilis penangkapannya, Nikita Mirzani beranggapan karena wanita berusia 28 tahun itu sudah tahu kondisi penjara.

Baca juga :

"Kalau santai, dia (Jedun) bukan yang pertama dia juga sudah tau kayak apa. Kecuali kalau ini yang pertama mungkin dia agak syok atau bagimana, ini kan yang ketiga kalinya, sudah tau lah keadanya bagaimana di penjara, bagimana keadan di kantor polisi. Bagimana dia di introgasi, bagaimana dia BAP dan sebagainya dia gitu," urainya melanjutkan. 

Lalu tangisan Jedun dan berlutut di hadapan pria sembari meminta maaf yang tersebar di media sosial, Niki beranggapan itu hanya air mata buaya. Tapi ada juga kemungkinan Jennifer Dunn menyesali perbuatannya.

Nikita Mirzani
Insta Story Nikita Mirzani terkait kasus Jennifer Dunn. Foto ; Instagram

"Cuma mungkin dia (Jedun) nutupi rasa malunya kesediaannya dengan tersenyum, juga nggak mau liatin kesedihan ke khalayak ramai, mungkin dia secara tidak sadar mengakui kesalahannya. Dia mengeluarkan senyuman itu kepada wartawan dan orang-orang yang ada di situ," tandas Nikita Mirzani.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sementara menetapkan Pasal 114 Ayat (1) kita subsider 132 Ayat (1) dan 112 Ayat (1) untuk Jennifer Dunn. 

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, Rabu (03/01/2017). Foto : Aji

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn pernah tertangkap narkoba pada tahun 2005 dan 2009 lalu. Si tahun 2009, Jedun diringkus sedang pesta narkoba dan seks bersama teman-temannya di kamar kos milik model berbibir seksi itu. 

Namun tak lama berselang, ia bebas menghirup udara segar namun tak sesuai vonis hukuman dari Majelis Hakim. (Ray/ Fmy)

Komentar :