Netizen Hingga Selebriti Komentari Hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino

news | 6 January, 2018 11:10 WIB , Oleh Ferro Maulana

Aktor Chicco Jerikho. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Setelah beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan asmara, kali ini Chicco Jerikho dan Putri Marino, kembali tertangkap kamera sedang bertatapan mesra. 

Dalam foto itu terlihat Chicco bersama Putri terlihat saling memandang, di mana keduanya terlihat seperti sepasang kekasih. Foto ini pertama kali di-posting oleh akun Instagram sutradara ternama Ertanto Robby Soediskam @ertantorobbysoediskam, pada Jumat (05/01/2018) kemarin.
Chicco Jerikho
Foto kebersamaan Putri Marino dan Chicco Jerickho. Foto : Instagram

"Malam ini kita tidak perlu melihat ke belakang. Kita tidak perlu merasakan penderitaan dan rasa sakit karena itu sudah familiar. Kita tidak perlu mengeluarkan dompet dan melihat kembali foto saat-saat tidak bahagia itu lagi. Malam ini kita dapat meninggalkan ruang kosong kita, bersiap untuk diisi dengan momen-momen baru yang diingat," tulis Ertanto dalam caption foto tersebut.

Foto Chicco dan Putri Marino itu memperoleh tanggapan beragam dari Netizen. Akun @rasnaulibrmunthe misalnya mengaku dirinya merasa tidak ikhlas, "Gilakkkkkkkkkk siapa sih ini cewenya. Gak ikhlas aku sumpahhhhh," tulisnya. 

Ada juga yang mengharapkan agar keduanya segera menikah. "Ya ampun so sweetnyaaa tatapan om @chicco.jerikho terhadap sang kekasih dalam bgt sihhh, fixxx pacara rasa istrii, buruan deh om cik di halalin aja, biar hidupnya bahagia kan ada sang istrii yg ngurusi, smg gk gsnti lagi dan langgeng yaaaa," tulis akun _effielagajha98. 

Baca juga :

Menariknya ada selebriti yang ikut mengomentari foto Chicco dan Putri Marino. "du du du du du la la la la la dunia serasa milik berdua," tulis Wulan Guritno. 

Gosip kedekatan antara keduanya mulai berhembus pada akhir tahun lalu, pasca Chicco me-posting foto wanita yang mengenakan topi bertuliskan 'Happy New Year' tersebut. Wanita yang berada dibalik topi tersebut ditenggarai sebagai aktris cantik Putri Marino. (Dna/ Fmy). 

Komentar :