Nansya Istri Roby Geisha: "Yang Waras Ngalah Aja"

news | 27 February, 2018 08:23 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Roby dan Nansya, istrinya. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Belum lama ini gitaris band Geisha, Roby Satria menghebohkan publik. Karena diam-diam ternyata ia sudah melayangkan gugatan permohonan talak cerai kepada istrinya, Cinta Ratu Nansya tepat pada Hari Valentine, 14 Februari 2018. 

Ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Cinta Ratu Nansya membeberkan drama biduk rumah tangganya yang sudah dibina sejak 28 Oktober 2015 lalu. 

Menanggapi permohonan talak cerai dengan santai, ia justru menganggap hal tersebut hanya bagian dari gimmick band Geisha. Untuk meluncurkan karya terbaru band pemilik lagu 'Sementara Sendiri' itu.

"Ikutin dramanya aja. Nanti juga tau ujung-ujungnya mereka keluarin single. Drama-drama, tau-tau bikin single aja," ujarnya seraya tertawa kepada awak media, belum lama ini.

Nansya
Roby dan istrinya tinggal tunggu jadwal sidang. Foto : Doknet

Pada band Geisha, Roby tidak hanya sebagai gitaris, tapi ia juga menciptakan banyak lagu. Sebagai istri, Nansya menjelaskan kalau Roby sudah lama tidak menggarap lagu baru.

Baca juga :

"Dia tuh udah lama enggak bikin lagu makanya gitu, saya enggak ngerti. Saya enggak mau kebanyakan drama," tambahnya.

Nansya tak mau ambil pusing dengan keputusan yang sudah ditempuh Roby Geisha. Ia menyerahkan masyarakat menilai sendiri siapa yang salah dan benar.

"Saya cuma bisa bilang yang waras ngalah aja deh. Orang bisa menilai sendiri, dia tipe suami atau bukan," terangnya.

Sejauh ini, Nansya tidak ingin banyak komentar mengenai kisruh rumah tangganya. Namun belakangan, ia mengunggah video yang menjawab tuduhan Roby yang menganggapnya musyrik.

"Duuh iya, tapi nanti aja deh habis sidang aku akan preskon janji deh. Biar enggak simpang siur," tandas Cinta Ratu Nansya. (Ray/Gig)

Komentar :