Naik Mobil Mewah ke Bareskrim, Syahrini Bikin Macet Jalan!

news | 9 October, 2017 14:30 WIB , Oleh Ferro Maulana

Syahrini bersama kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea, SH. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Penyanyi Syahrini akhirnya memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan ini, pelantun 'Sesuatu' itu ditemani pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, SH, dengan menumpang kendaraan mewah Bentley milik Hotman. 

Baca juga :

Syahrini tiba di kantor Bareskrim, sekira pukul 11.45 WIB. Ia mengenakan pakaian berwarna hitam dengan celana panjang warna putih dilengkapi kaca mata hitam. Sedangkan, Hotman Paris memakai jas berwarna biru. 

Begitu menginjakkan kaki ke Gedung Bareskrim Polri, para pewarta yang sudah menunggu sejak pagi pukul 09.00 WIB langsung mencegat Syahrini dan Hotman. 

Syahrini
Syahrini dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea SH tiba di Bareskrim Polri, hari ini Senin (09/10/2017). Foto : Aji

Sontak, jalanan Bareskrim Polri yang berada di area komplek Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) itu menjadi macet total. 

Rekan jurnalis yang berkerumun meminta sepatah dua kata statment dari mulut Syahrini dan Hotman Paris perihal kedatangannya atas pemeriksaan kasus penipuan calon jemaah Umrah yang dilakukan bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan Umrah gratisan," tegas Hotman Paris kepada wartawan.

Syahrini
Syahrini dan pengacaranya Hotman Paris Hutapea. Foto : Aji

Dengan memasang wajah santai dengan sesekali mengusap wajahnya karena keringat lantaran cuaca terik saat itu. Hotman tetap memberikan informasi sebenarnya tentang kedatangannya.

"Tapi, dia (Syahrini) bayar dengan kelas reguler tapi diberikan kelas VVIP karena sebagai imbalannya First Travel di-posting sama dia di instagram-nya," ujarnya lagi. 

Bikin Antrian Kendaraan Mengular

Hotman Paris menegaskan bahwa kliennya pemilik jargon 'Maju Mundur Cantik' itu tidak pernah menerima uang atau dibayar selama menggunakan jasa Umrah ke Tanah Suci bersama First Travel.

Syahrini
Syahrini dan advokatnya Hotman Paris Hutapea. Foto : Aji

"Yang kedua, Syharini tidak pernah dibayar seperak pun, tapi syahrini membayar sampai Rp200 juta lebih. Syharini tidak pernah terima uang 5 perak pun dari First Travel," tandasnya.

Hotman Paris yang memberikan pernyataan di tengah jalan membuat Syahrini gelisah karena merasa kurang etis memberi pernyataan di tengah jalan. 

Syahrini
Syahrini dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea. Foto : Aji

Akhirnya berdampak membuat antrian panjang mobil yang hendak masuk area gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan. 

"Boleh nggak kita di atas karena kan kasian orang (mobil) jalan," pinta Syahrini yang hendak bergegas masuk ke ruang pemeriksaan di Gedung Bareskrim. (Ade/ Fmy)

Komentar :