Millen Cyrus Ungkap Fakta Sebenarnya Terkait Kisruh dengan Ashanty

news | 19 October, 2017 17:11 WIB , Oleh Ferro Maulana

Millen Cyruz. Foto : Mun

WOWchannelz.comMillen Cyrus (alias Milensaru) mengungkapkan hubungan kekeluargaannya dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, ibu dari Arsy ini pernah mengomentari keponakannya itu di sosial media Instagram pribadinya.

Kala itu, Ashanty dengan suara lantang serta nada amarah melihat gaya sekaligus penampilan Millen seperti laki-laki kemayu yang mirip transgender. Selain itu, Millen juga suka berpenampilan mirip seorang wanita sungguhan.

 

Baca juga :

Seiring berjalannya waktu, kekesalan demi kekesalan terus dilampiaskan Ashanty di Instagram pribadinya. Meski begitu, Millen sepertinya tidak menghiraukan atau mempedulikan. Sebab, Millen terus merubah penampilan serta style fesyen layaknya seorang wanita beneran.

Bantah Putus Komunikasi 

Di tempat dan kesempatan berbeda, Millen kebetulan menghadiri acara fashion di kawasan Pasific Place, kawasan SCBC, Sudirman, Jakarta Selatan. Ia mengatakan, bahwa hubungan dengan tantenya, Ashanty masih terjalin dengan baik. Ia mengklaim bahwa Ashanty sudah memaafkannya.

"Ya, sekarang baik-baik saja, enggak gimana-gimana. Cuma memang jarang ketemu saja. Jadi, dikiranya itu kan pasti berantem atau slek atau apa lah, tapi sebenarnya enggak," kata Millen menjelaskan.

Millen Cyrus
Millen Cyruz. Foto : Mun

Namun, Millen tak memungkiri bila penampilan dan gayanya seperti wanita pernah membuat hubungan dirinya dengan Ashanty kurang harmonis. 

Bahkan, ia pernah tidak berkomunikasi dengan wanita yang dikabarkan akan menjadi calon Bupati Jember, Jawa Timur ini. 

"Kalau slek (beramtem) enggak sih, cuma emang jarang ketemu saja," ujarnya. 

Penampilan Bikin Nyaman

Di samping itu, lanjut Millen, aktivitas serta kesibukan yang membuat dirinya jarang bertemu dengan Ashanty. Ia pun bersyukur karena gaya serta penampilannya justru mendatangkan ladang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. 

"Iya karena aku sibuk. Aku kan di dunia fashion dan emang ya sibuk urusin kerjaan aku, endorsement dan lain lain. Paling cuma kalau ada acara keluarga doang," ungkapnya lagi.  

Namun ketika ditanya soal apakah nyaman punya keluarga yang berprofesi publik figur? Millen mengaku biasa saja. Karena ia menganggap semua itu hanyalah resiko pekerjaan.

"Enggak sih. Sebenarnya siapa juga sih yang senang. Maksudnya kayak pasti kan tersorot gitu. Ada enaknya ada enggaknya intinya," pungkasnya lagi. (Ade/ Fmy). 

Komentar :