Komunikasi Aldi Taher, Jadi Alasan Georgia Aisyah Kukuh Cerai

news | 24 November, 2017 17:03 WIB , Oleh Ferro Maulana

Georgia Aisyah. Foto : Aji

  • 126

    View

WOWchannelz.com -  Proses perceraian antara artis Aldi Taher dengan sang istri Georgia Aisyah, berjalan dengan lancar. Menurut keterangan Georgia, dirinya sudah berkukuh bercerai dengan suaminya dan tidak akan menarik gugatan cerainya tersebut

"Kemarin mediasi lancar, kita sudah sepakat bercerai dan hasil dari mediasi pertama kami adalah membuat kesepakatan soal hak asuh anak," tutur Georgia, ditemui di Gedung TransTV, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (23/11/2017) kemarin. 

Baca juga :

Terkait persoalan biaya serta berbagai hal mendetail lainnya. Pengacara Georgia, Arif Mahfudin Ibrahim, SH, menjelaskan pihaknya masih akan membahas lebih lanjut terkait persoalan tersebut. 

"Kalau secara hukum Islam kan memang hak asuh anak jatuh ke tangan ibu, namun untuk nafkah anak-anak nanti masih mau dibicarakan," terangnya lagi. 

Aldi Taher
Aldi Taher. Foto : Dok Net.
 Georgia menjelaskan bahwa dirinya sudah berada di satu tahap di mana perceraian merupakan satu-satunya jalan yang ingin ditempuhnya. Ketika ditanya tentang keinginan Aldi yang ingin kembali rujuk dan bahkan sampai membuat lagu untuknya? 

Ia mengatakan, "Biasa aja", sembari menunjukkan tekad bahwa semua itu tidak mempengaruhui keinginannya untuk bercerai. 

Baca juga :

Permasalahan yang menyebabkan adanya gugatan cerai kepada sang suami, masih menurut penuturan Georgia, yaitu karena adanya komunikasi yang kurang baik. 

"Komunikasi yang terjalin sudah tidak lagi baik. Tidak harmonis layaknya rumah tangga pada umumnya. Memutuskan lebih baik kita jauh tapi komunikasi baik. Daripada dipaksakan, tidak baik juga untuk anak," tuturnya lagi. 

Ditanya lebih jauh maksud komunikasi yang tidak terjalin dengan baik? Wanita ini enggan menjelaskan lebih jauh. "Lebih ke cara komunikasi ya," timpal pengacaranya. 

Georgia Aisyah Aldi Taher
Georgia Aisyah. Foto : Aji

Aldi Tetap Care

Kehamilannya yang telah memasuki usia 16 Minggu ini, tidak menggoyahkan tekad Georgia untuk tetap melanjutkan gugatan cerainya. 

"Keputusan ini sudah dipikirkan dan disepakati.  Ini juga bukan untuk kebaikan berdua tapi kebaikan bersama," ungkapnya lagi.  

Walaupun dalam kondisi dalam proses perceraian, menurut keterangan Georgia, Aldi tetap memberikan perhatiannya untuk anak dan bayi yang dikandungnya. 

"Untuk anak dia tetap care. Tiap hari nelpon untuk nanyain anak," ucapnya. 

Aldi Taher
Aldi Taher dan Georgia Aisyah jalani sidang perceraian di PA Jakpus. Foto : Ade

Ke depannya kemungkinan besar Aldi Taher tetap datang dalam proses persalinan Georgia. "Bapaknya tetap datang nanti nggak dilarang. Yang ngazanin juga ntar bapaknya," lanjut Georgia. 

"Ya orang tua awalnya kaget. Namun setelah dijelaskan alasannya mereka support aja," tutupnya. 

Sekedar informasi, Georgia Aisyah pertama kali melayangkan gugatan cerainya pada 23 Oktober 2017 lalu. Keduanya menikah pada 25 Oktober 2014 dan telah dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Geraldine Nur Ardiansyah. (Dna/ Fmy).