Kim Kardashian Pamerkan Foto Kanye West dan Putrinya

news | 26 March, 2018 17:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Set On Top, Kim Kardashian. Foto : Instagram

WOWChannelz.com - Kim Kardashian dan Kanye West menghadiri acara resmi March for Our Lives di Washington DC pada hari Sabtu (24/3). Sehari setelahnya, Kim mengunggah foto di Instagram untuk membagi momen bahagia tentang suami dan putrinya yang diambil dari rapat umum .Kim Kardashian pamerkan foto Kanye West dan putrinya

Foto hitam-putih itu melihatkan Kanye West sedang menggendong putri mereka yang berusia 4 tahun di pundaknya. Kim memberi keterangan pada foto itu, "Hari yang luar biasa, kemarin putriku dibawa ke Washington DC untuk melihat pemimpin masa depan kita berbicara. Setelah putriku berbaris bersama kakeknya dan orang tuanya, itu adalah hari yang kuharap dia ingat selamanya".

Kim Kardashian Pamerkan Foto Kanye West dan Putrinya
Kim Kardashian Memamerkan Foto Kanye West dan Putrinya di March for Our Lives. Foto : Instagram

Kim Kardashians melanjutkan berbagi bahwa dia sedih setelah bertemu keluarga yang terkena dampak kekerasan senjata. Dia berkata, "Saya tahu bahwa generasi muda akan memilih untuk mengubah undang-undang, senjata ini yang sangat dibutuhkan untuk diubah. Mendengar kisah-kisah ini kemarin dan bertemu begitu banyak keluarga yang terkena dampak kekerasan senjata membuat hati saya hancur dan saya harap ketika tiba saatnya untuk memilih, kita semua melangkah dan memilih untuk melindungi anak-anak kita".

Baca juga :

Di akun Twitter miliknya, Kim juga mengunggah foto lain dari suami dan anaknya tersebut. Pada foto tersebut, Kanye melihat putri sulungnya dengan tatapan penuh kasih sambil memeluknya. Sementara itu, North, putri mereka, terlihat memegang minuman. "Saya sangat senang saya dapat berbagi momen ini dengan dua orang ini. Saya berharap Utara mengingat ini selamanya," ungkap Kim pada keterangan foto itu.

Kim Kardashian Pamerkan Foto Kanye West dan Putrinya
Kim pose bersama putrinya. Foto : Doknet

Selebritis lainnya yang hadir dalam acara March for Our Lives di Washington D.C. antara lain, Jennifer Hudson, Miley Cyrus, Demi Lovato, Ariana Grande.

Sementara itu, Kendall Jenner bergabung bersama dengan sahabat terbaik Hailey Baldwin. Selain Kendall dan Hailey, yang lain seperti Charlie Puth, Rita Ora, Jaden Smith, Olivia Wilde dan Amy Schumer bergabung dengan lebih dari 2.000 orang di kota untuk memprotes kekerasan senjata. (Flz/Gig)  

Komentar :