Jennifer Dunn Pindah Rumah Tahanan

news | 16 March, 2018 14:36 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Jennifer Dunn. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Perasaan Jennifer Dunn rupanya tidak biasa saat dirinya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ia sempat merasa shock dan tegang saat masuk ke dalam kejaksaan. Pengacara Jennifer, Pieter Ell, ikut menemani kliennya. Jennifer Dunn pindah rumah tahanan 

"Lagi shock dan tegang. Dalam arti pengalaman pahit yang dialami. Khilaf," ungkapnya saat ditemui di media pada Kamis (15/3).

Saat ini, Pemeriksaan tahap dua Jennifer Dunn telah rampung di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan langsung dibawa ke Rutan Pondok Bambu. Hal ini diketahui langsung dari Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Raimel Jesaya. Setelah berkas pemeriksaannya dinyatakan, Jennifer Dunn akan dilakukan tahap penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Nantinya kami akan tempatkan di Rutan Pondok Bambu, sekarang (sudah selesai) proses pemeriksaan tahap dua yaitu penyerahan tanggung jawab tersangka dan barang buktinya," tutur , Raimel Jesaya.

Jennifer Dunn Pindah Rumah Tahanan
Jenifer Dunn pindah ruah tahanan dan akan ikuti sidang selanjutnya. Foto : Aji

Raimel melanjutkan, selama menunggu jadwal sidang, wanita yang akrab disapa Jedunn ini akan dititipkan selama 20 hari di Rutan Pondok Bambu. Namun untuk jadwal persidangan, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan belum bisa dapat memastikan.

"Mulai hari ini terhitung 20 hari ke depan, kewenangan penuntut umum melakukan penahanan," pungkasnya.

Baca juga :

"Kalau pelimpahan perkaranya itu dalam waktu dekat, pokoknya setelah ini kami akan melakukan penuntutan semua proses pelimpahannya akan segera dilaksanakan nggak lama lah. Sesegera mungkin, bisa seminggu, bisa beberapa hari kedepan", tambah Raimel.

Saat Jennifer Dunn tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, ia sempat merasakan lapar. Hal itu diungkapkan oleh pengacaranya,Pieter Ell. "Dia sempat bilang lapar tadi pas sampai di sini. Ya kita beliin nasi padang. Yang murah meriahlah", ungkapnya.

Selama 4 jam pemeriksaan, Jennifer Dunn akhirnya dibawa ke Rutan Pondak Bambu. "Jennifer Dunn akan dibawa ke Rutan Pondok Bambu," kata Ramel Jesaya.

Jennifer Dunn mengganti baju tahanannya dengan kemeja bergaris saat dibawa ke Rutan Pondok Bambu dengan mobil tahanan sekira pukul 15.00 WIB. Jedunn pun mengenakan masker dan tidak berkomentar. Ia terus menunduk dengan tangannya yang diborgol.

Dalam kasus ini, Jennifer Dunn disangkakan pasal 114 ayat 1, pasal 112 ayat 2 juncto pasal 132 ayat 1 UU No 35/2009 tentang narkoba. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Ramel Jesaya mengatakan Jennifer terancam hukuman seumur hidup. (Flz/Gig)

Komentar :