Istri Mau Cipika Cipiki, Roby Geisha Menolak

news | 12 March, 2018 15:12 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Roby Geisha di ruang sidang. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Perang dingin terjadi pada sidang cerai perdana Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. Sidang beragenda mediasi ini digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Saat berada di dalam ruang sidang, sebelum duduk, terlihat Cinta ingin mencium pipi kanan dan kiri Roby Geisha. Sayang, niat baiknya ditolak mentah-mentah oleh pria berusia 31 tahun itu. Padahal pewarta tepat berada di depan mereka, juga hakim yang memimpin sidang.

"Enggak usah, enggak usah," kata Roby Satria.

"Kan masih suami istri, belum ketuk palu," jawab Cinta.

"Ini mau ketuk palu," seloroh Roby. 

Ditanya usai sidang, wanita berambut pirang ini pun menjelaskan alasannya bersikap seperti itu kepada Roby. Lagi-lagi, ia menganggap bahwa produser band Fourtwnty itu masih berstatus suami sahnya.

Roby
Cinta istri Roby Geisha di temani ibunya dan pengacara di ruang tunggu sebelum sidang. Foto : Aji

"Status saya masih sebagai istrinya, artinya saya masih menghormati dia," ucap Cinta.

Baca juga :

Namun kekesalan memang nampak jelas pada wajah Roby Geisha saat menolak sapaan dari Cinta. Ditanya sebesar apa rasa kesal gitaris kelahiran Pekanbaru itu, Cinta mengaku tak tahu. 

"I dont know," ujarnya. 

Cinta Ratu Nansya tiba di Pengadilan Agama sekira pukul 11.35 WIB. Tak hanya bersama kuasa hukum, ia juga ditemani kedua orang tuanya. Sedangkan Roby datang lebih awal bersama ibunda. 

Tidak ada komunikasi diantara keduanya sebelum sidang dimulai maupun setelah usai. Mereka memilih untuk duduk berjauhan. Sidang cerai perdana ini diundur karena bertepatan dengan jam istirahat. (Ray/Gig)

Komentar :