Insaf, Jennifer Dunn Lakukan Ini di Rutan

news | 12 January, 2018 16:02 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Jennifer Dunn. Foto : Doknet

WOWchannelz.com -  Setelah tertangkap tangan oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, pada malam tahun baru (31/12/2017), Jennifer Dunn resmi ditahan mulai (5/1/2018). Sudah hampir seminggu Jedun, begitu sapaan akrabnya meringkuk di sel tahanan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, ibunda Jennifer Dunn, Linda Caroline mengirimkan Alquran dan sajadah. Karena tidak bisa menjenguk langsung, ibundanya menitipkan barang tersebut ke kuasa hukum, Pieter Ell pada Selasa (9/1/2018) saat Jedun dikonfrontir bersama FS, orang yang memberikannya sabu-sabu.

Mendapat pesan harus rajin beribadah selama di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jedun pun menuruti permintaan ibunda tercintanya. Pieter Ell berucap bahwa kini kliennya semakin rajin menjalani ibadah sholat.

"Sudah sholat 5 waktu. Makanya pas BAP jam-jam sholat dia udah gelisah. Buru-buru mau sholat," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn saat ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Foto: Ray

Mengenai perubahan pada Jedun, Pieter Ell yang tidak begitu mengenalnya sebelum ditunjuk sebagai kuasa hukum tak mengetahui secara signifikan. Yang jelas, pesinetron 'Dia dan Dan' itu taubat dengan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. 

Baca juga :

"Tapi yang terjadi hari ini, setiap kita BAP pas jam sholat, dia gelisah sudah cepat-cepat mau sholat," tambahnya.

Kondisi terkini wanita berusia 28 tahun itu masih belum stabil. Psikisnya masih agak terganggu. Walaupun kasus narkoba ini merupakan ketiga kalinya yang dialami oleh Jennifer Dunn.

"Kalau histeris sih sementara tidak. Tapi secara psikis yah pasti masih ini ya. Nggak enak ya di rutan dan penjara ya. Panas. Siapa bilang enak," papar Pieter Ell.

Agar masalah segera selesai dan tidak mendapat vonis lama untuk menjalani hukuman penjara, Jedun meminta doa kepada keluarga tercinta. 

"Nggak percaya sekarang. Dalam arti situasi buat dia sangat deg-degan. Dan minta didoakan sama ke keluarga," tandas Pieter Ell.

Diketahui, Jennifer Dunn tertangkap karena barang bukti sabu-sabu seberat 1,1 gram seharga Rp 850 ribu. Selebriti cantik berbibir sekai ini diringkus di kediamannya sekira pukul 17.30 WIB. 

Satuan Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan sejumlah barang bukti dari Jedun, yaitu handphone pribadi, kotak rokok untuk menyimpan sabu-sabu dan sedotan untuk menghisap sabu. (Ray/Gig)