Inikah Alasan Kartika Putri Menikahi Habib Usman bin Yahya

news | 7 September, 2018 11:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Kartika Putri. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Beberapa waktu lalu publik dibuat penasaran dengan gossip telah menikahnya Kartika Putri dengan seorang Habib. Pernikahannyapun tidak terekspos dan nyaris tidak diketahui media.

Kapan dan di mana berlangsung pernikahan tersebut.

Namun, Habib Usman sudah mengakui terang-terangan, dirinya sudah menikah dengan artis mantan kekasih Erick Bana Iskandar tersebut, Selasa (4/9/2018).

Baru-baru ini akhirnya Kartika Putri pun mengakui kalau dirinya sudah menikah dengan sang Habib. Pengakuan tersebut disampaikan oleh Kartika lewat akun Instagram pribadinya.

Kartika tampak mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami.

Dalam foto yang diunggah Kartika ini, keduanya tampak begitu baagia dengan status baru mereka.

Lewat keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @kartikaputriworld, istri Habib Usman ini berterima kasih pada semua orang yang sudah memberikan doa untuk dia dan suami.

Kartika berharap semoga semua doa baik dikabulkan oleh Allah SWT.

Tak hanya itu, Kartika juga memohon doa agar dirinya selalu bisa menjadi lebih baik.

Kartika Putri
Kartika Putri Bersama Usman Bin Yahya. Foto : Instagram

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh

MasyaAllah

Terimakasih banyak atas Doa doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya .. Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan Aamiin 

Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dlm segala hal.. sekali lagi Terimakasih banyak atas perhatian,kasih sayang dan Doanya."

Baca juga :

Menikah secara diam-diam dan tak diketahui awal perkenalannya, Kartika kini membeberkan alasan mengapa dirinya menerima pinangan Habib Usman.

Selain mengunggah foto, Kartika Putri juga membuka fitur pertanyaan pada Instastory miliknya, @kartikaputriworld, Kamis (6/9/2018) malam.

Kartika menjawab rasa penasaran netizen melalui fitur ask me question di Instagram. Tanpa menulis siapa yang bertanya, Kartika pun menawab sejumlah pertanyaan tersebut.

Kartika mengungkapkan kalau saat itu ada yang mengajaknya menikah karena Allah SWT dan menikah berdasarkan syariat Islam.

Kartika Putri

"Ketika mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama Islam dan tujuan hidupnya sama-sama mencari ridhonya Allah, ya InsyaAllah yakin," tulis Kartika.

Tak hanya itu Kartika juga menjawab mengenai isu poligami hingga gosipnya sebagai pelakor.

"Bener kak suaminya kakak itu suami orang dan kakak istri kedua,?

Kartika Putri: "Saya menikah dengan duda, Alhamdulillah saya istri satu-satunya, dan tenang Insyaahllah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takut ga bisa adil"

Kesamaan tujuan hidup yakni mencari ridho Allah lah yang tampaknya membuat Kartika semakin yakin dengan pilihannya saat ini.

Kini Kartika sudah tak malu-malu lagi memamerkan kebersamaanya dengan Habib Usman yang telah menjadi suaminya. Kedekatan dengan anak Habib Usman pun Kartika tunjukan dengan mengunggahnya di media sosial. /Yulia

Komentar :