Ini Penyebab Meninggalnya Minwoo, Personil Boyband 100%

news | 26 March, 2018 15:14 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Minwoo 100 Percent. Foto : Doknet

  • 819

    View

WOWChannelz.com -  Dunia music K-Pop kembali berduka, lantaran salah satu personil boy band 100%, Minwoo meninggal dunia. Seo Minwoo dikabarkan meninggal dunia, Minggu (25/3) malam. Ia ditemukan di kediamannya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Ini penyebab meninggalnya Minwoo. 

Pertolongan pertama oleh pihak medis sudah dilakukan, tetapi nyawa Minwoo tidak bisa diselamatkan. Leader (pemimpin) grup band ‘100%’, Seo Minwoo meninggal dunia di usia 33 tahun karena serangan jantung. Pihak manajemen, TOP Media, membenarkan kabar tersebut lewat sebuah pernyataan. 

"Kami dari TOP Media. Kami dengan berat hati mengumumkan kabar duka kepada kalian semua. Member 100%, Seo Minwoo telah meninggal dunia pada 25 Maret. Ia ditemukan tak lagi bernyawa karena serangan jantung. Walaupun pihak medis langsung dihubungi dan mencoba untuk menyelamatkan nyawanya, namun pada akhirnya ia dinyatakan meninggal dunia.

Minwoo
Minwoo meninggal dunia akibat serangan jantung. Foto : Doknet

Para member 100%, artis dan staf TOP Media, juga pihak keluarga sangat berduka atas kepergiannya yang sangat tiba-tiba. Minwoo adalah teman yang menyenangkan, leader yang sangat bisa diandalkan oleh para membernya, juga seseorang yang sangat mencintai fansnya.

Baca juga :

Kami sangat sedih dengan kepergiannya karena Minwoo adalah adalah orang yang baik hati dan jujur. Pemakamannya akan digelar tertutup, menuruti kemauan pihak keluarga.

Ini Penyebab Meninggalnya Minwoo
Banyak fans dari Minwoo yang terkejut dan histeris atas meninggalnya sang idola.. Foto : Doknet

Kami berdoa agar Minwoo bisa pergi dengan tenang”, tulis pernyataan resmi dari pihak manajemen terkait kabar tersebut. 

TOP Media, selaku pihak manajemen dan keluarga Minwoo dikabarkan sedang mempersiapkan upacara pemakaman. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan upacara tersebut akan digelar.

Hingga saat ini, pihak keluarga maupun member ‘100%’ lainnya masih belum berkomentar mengenai perihal kematian tersebut. (Flz/Gig)