Ini Kronologi Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

news | 19 March, 2018 13:32 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Opick Dan Istrinya Wulan. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kabar duka datang dari keluarga Opick. Istri keduanya, Wulan Mayasari meninggal dunia pada hari Minggu (18/3) malam. Sang sahabat, Ustadz Derry Sulaiman menjelaskan kronologi meninggalnya almarhumah.

Wulan menghembuskan napas terakhirnya setelah menjalani pemulihan pascakuretase. Setelah anak berjenis kelamin laki-laki dalam kandungannya meninggal dunia pada usia 8 bulan, dua bulan lalu.

"Meninggal di rumah sakit, melahirkannya itu sudah dua bulan lalu, putra (jenis kelamin)," kata Derry menjelaskan tentang keguguran istrinya Opick.

"Putranya Mas Opick meninggal pas umur 8 bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim," ujar Ustadz Derry saat dihubungi awak media pada hari Senin (19/3).

Ini Kronologi Istri Kedua Opick Meninggal Dunia
Istri Opick, Wulan Mayasari Meninggal Dunia. Foto : Doknet

Setelah menjalani kuretase, kondisi istri kedua Opick itu kian menurun. Wulan harus keluar masuk rumah sakit.  

"Habis itu kondisi istrinya drop, keluar masuk rumah sakit terus diopname, keluar sehat, masuk sakit lagi," ucap Ustadz Derry.

Baca juga :

Sebagai sahabat, Ustadz Derry Sulaiman dihubungi oleh pelantun 'Tombo Ati', mengabarkan bahwa Wulan kembali masuk rumah sakit. Opick meminta doa kepadanya agar sang istri segera pulih.

"Terus jam 8 (malam hari Minggu) saya ditelepon lagi disuruh ke rumah sakit, pas sampai sana sudah enggak ada," katanya.

Ini Kronologi Istri Kedua Opick Meninggal Dunia
Istri Opick, Wulan Mayasari Meninggal Dunia. Foto : Doknet

Wulan Mayasari binti Hanis Sudiono sudah dibawa ke rumah Opick di daerah Cakung. Sebelumnya, dari foto-foto yang tersebar, terlihat Wulan yang terbaring di tempat tidur rumah sakit dan Opick berada di sampingnya. 

Kediaman Opick yang dimaksud berada di Jalan Arun, Pulogebang, Jakarta Timur. Rumah itu biasa digunakan sebagai tempat pengajian sekaligus tempat tinggal untuk 20 anak asuh Opick serta anak-anak yang ingin menghafal Al Quran.

Wulan disholatkan pada pagi tadi sekira pukul 09.00 WIB. Istri pertama Opick, Dian Rositaningrum turut hadir melayat di rumah duka.

Setelah disalatkan, jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budidarma, Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3) siang. (Ray/Flz)

Komentar :