Ibu Selena Gomez Masuk Rumah Sakit, Benarkah Karena Justin?

news | 21 December, 2017 21:26 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Selena Gomez dan Ibunya Mandy. Foto : Doknet

WOWchannelz.com - Pasangan selebriti Selena Gomez dan Justin Bieber baru saja tercyduk liburan bareng, Ibu Selena, Mandy Teefey, dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (19/12).

Menurut laporan TMZ, hubungan antara anaknya dengan Justin diduga menjadi alasan dibalik sakitnya sang ibunda. Meskipun Justin tengah berusaha dan berjanji menjadi pribadi yang lebih baik dan akan mencintai Selena dengan sungguh-sungguh, keluarga Selena sepertinya belum bisa menerima atau memaafkan kelakuan Justin saat berpisah dengan Selena pada 2014 lalu.

Selena
Selena Gomez san Ibunya Mandy Cornett. Foto : Doknet

Masa Yang Berat

Namun kabar tersebut tidak sepenuhnya benar. Ibunda Selena berada di rumah sakit bukan karena stres atas hubungan putrinya dengan pelantun 'Sorry' itu. Menurut laporan People, seorang sumber dekat dengan keluarga Selena mengonfirmasi bahwa Mandy Teefey sengaja pergi ke rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan. Karena belakangan ini, ibu Selena itu sedang menjalani masa-masa yang berat.

"Ini adalah saat yang menegangkan bagi Mandy dan dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit, memastikan semuanya baik-baik saja," kata sumber itu.

Baca juga :

"Ini bukan hanya tentang Justin. Memang benar keluarganya tidak menyetujui Justin, tapi ini bukan hanya soal itu," tambahnya.

Sementara itu, baru-baru ini, Selena dan ibunya juga dikabarkan Daily Mail tidak lagi saling berteman di media sosial Instagram alias saling ‘Unfollow’ akun masing-masing. Ini jadi memperkuat isu keretakan hubungan anak dan ibu.

Selena
Foto Selena Gomez dan Justin Bieber saat liburan bersama. Foto : Doknet

Selena Tetap Dukung Justin 

Hal ini terjadi hanya tiga hari setelah ibunya menuliskan emosionalnya lewat akun Instagramnya saat mengenang Scarlett, putrinya yang meninggal dalam kandungan pada 2011. Dalam unggahan itu ia juga menyertakan beberapa foto dirinya saat mengandung, termasuk foto bersama Selena yang terlihat tersenyum memegang perutnya.

Disamping itu, sumber yang dekat dengan Justin mengatakan bahwa bintang pop Kanada tersebut mencoba untuk tidak membuat situasi semakin buruk.

"Justin tahu keluarga Selena tidak senang ia berkencan dengan Selena. Dia sudah lama tahu, tapi dia bersikeras bahwa dia telah berubah dan menjadi pacar yang lebih baik sekarang. Dia akan terus berusaha membuktikan dirinya kepada keluarganya. Dia ingin Selena bahagia." kata sumber tersebut.

Terlepas dari kabar keretakan hubungan Selena dengan sang ibu, Selena terus menunjukkan dukungannya untuk pacarnya itu. Ia terlihat menghadiri pertandingan hoki Justin di Van Nuys, Los Angeles pada Senin malam, 18 Desember setelah terbang ke Seattle untuk berlibur singkat pekan terakhir ini. (Drd/Gig/bbs)

Komentar :