Hadiah Luar Biasa dari Nikita Mirzani di Hari Ibu

news | 21 December, 2017 07:10 WIB , Oleh Ferro Maulana

Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, Selasa (19/12/2017). Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Setiap ibu pastilah merupakan harta yang paling berharga bagi anak-anaknya. Di Indonesia sendiri tanggal 22 ditentukan sebagai hari peringatan (atau perayaan) untuk peran ibu, yang bisa dibilang sangat berjasa dalam melahirkan serta membesarkan seorang anak. 

Momen Hari Ibu ini biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk memberikan surprise baik berupa hadiah atau bunga, dan bahkan ucapan kasih sayang yang berisi rasa terima kasih dari hati yang terdalam. 

Termasuk artis Nikita Mirzani yang selama ini dikenal karena kontroversinya. Meski sering terlibat pertengkaran dan memiliki sifat yang cukup keras. Artis kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini senantiasa merayakan Hari Ibu, ketika sang bunda masih hidup di dunia ini. 

Baca juga :


"Dulu pas masih ada Almarhum mama, biasa lah SMS udah gitu beliin dia hadiah," tuturnya menjelaskan kebiasaannya saat Hari Ibu, saat ditemui usai syuting acara televisi di Gedung Trans TV, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tak tanggung, hadiah yang diberikan Niki pun terbilang cukup luar biasa. "Dia kan suka emas tuh jadi ke toko emas terserah dia milih apa," ungkap Niki mengenang masa-masa sang ibunda tercinta ketika masih hidup. 

Menurut ia, hal itu merupakan satu cara untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ibunda tercinta. "Itu cara mengungkapkan rasa sayang Niki ke dia," ceritanya. 

Saat ini setelah menjadi ibu pun, Nikita juga mengalami pengalaman yang serupa dengan sang bunda. 

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, Selasa (19/12/2017). Foto : Aji

Lanjut Niki, menjadi ibu dua anak Niki mengaku senantiasa mendapatkan surprise di Hari Ibu. "Kalo Lolly  biasa dia bukin letter gitu, dia tulis dan gambar sesuatu gitu. Nanti pas Hari Ibu biasanya dia taruh di kamar," ceritanya.

"Bangun tidur Niki buka abis gitu peluk dia," sambung Host 'Pagi Pagi Pasti Happy' ini. 

"Tap ujung-ujungnya dia minta hadiah," ungkapnya secara blak-blakan. 

Lalu untuk menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember nanti, Niki pun meninggalkan pesan kepada ibu-ibu di seluruh dunia.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto: Aji

"Harapan untuk ibu ke depannya, ibu adalah seorang makhluk yang lemah di dalam tapi tegar di luar, orang nggak ada yang tau kan kalau perempuan itu lebih kuat dibandingkan laki-laki" jelasnya lagi panjang lebar.

"Pertama dia kuat menahan perasaaan, walaupn suaminya selingkuh kek, bohong kek, dia tetap bertahan sampek batas limit yang telah ditentukan. Jadi untuk ibu-ibu di seluruh dunia semoga bisa menjadi ibu yang lebih kuat lagi untuk anak-anak dan keluarganya," tuturnya kembali. 

Pada kesempatan sebelumnya, Nikita pernah bercerita bahwa dulu sang ayah pernah khilaf dan terlibat perselingkuhan. Sang ibu yang tidak berdaya pun tidak dapat melakukan pembelaan, karena itulah dirinya sempat maju untuk membela sang ibu tercinta. (Dna/ Fmy)

Komentar :