Gigi Hadid Batal Tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2017, Ada Apa?

WOWNEWS | 18 November, 2017 17:49 WIB

Selebriti dunia, Gigi Hadid. Foto : Dok Net

WOWchannelz.com -  Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari salah seorang model cantik yang kariernya terus bersinar selama dua tahun terakhir. Gigi Hadid yang juga pacar penyanyi Zayn Malik ini selalu sukses jadi pusat perhatian di mana pun ia berada.

Sempat membuat para fans-nya bahagia dengan kabar dirinya bakal tampil di acara Victoria's Secret Fashion Show 2017. Tapi kini Gigi mengumumkan sebuah hal yang sama sekali tak terduga.

Baca juga :

Boikot Gigi

Kakak Bella Hadid ini batal terbang ke Shanghai, Tiongkok untuk mengikuti fashion show tersebut. Pernyataan ini hanya beberapa bulan setelah dia mendapat kecaman di Tiongkok karena sebuah video kontroversial yang menunjukkan bahwa dia menyipitkan mata untuk meniru Buddha.

Model berusia 22 tahun itu dijadwalkan berjalan di atas catwalk dengan adiknya Bella Hadid. Namun Gigi membuat pernyataan resmi lewat akun Twitternya pada hari Kamis pagi, mengatakan bahwa dia tidak jadi pergi ke Tiongkok.

Gigi Hadid
Postingan Gigi Hadid di akun medsos pribadinya. Foto : Twitter

"Aku merasa sangat kacau karena tak bisa pergi ke Tiongkok tahun ini. Salam sayang untuk semua keluargaku di Victoria's Secret dan tetap semangat untuk kalian semua! (Aku) sudah tak sabar menantikan seperti apa indahnya acara ini nantinya dan siap untuk bergabung kembali tahun depan," tulis Gigi.

Di bulan September, Netizen di Tiongkok tersinggung dan memperingatkan supermodel itu untuk tidak menghadiri pertunjukan tahun ini, yang diadakan di Shanghai bulan ini.

Dilansir dari laman DailyMail, setelah banyaknya komentar dan seolah-olah memboikot Gigi. Mereka meminta Gigi untuk minta maaf.

Gigi sendiri tidak mengungkapkan mengapa ia keluar dari fashion show itu. Meskipun baru-baru ini dilaporkan bahwa beberapa model mengalami kesulitan untuk mendapatkan visa Tiongkok mereka.

Gigi Hadid
Gigi Hadid di Victoria Secret. Foto : Dok Net

Visa Ditolak

Fashionista melaporkan pada hari Selasa (14/11/2017), bahwa empat model, Julia Belyakova, Kate Grigorieva dan Irina Sharipova dari Rusia dan Dasha Khlystun dari Ukraina, telah dilaporkan ditolak visanya.

Pengguna Instagram @VSModelSpain mengunggah tangkapan layar Dasha yang mengonfirmasikan bahwa dia tidak akan ikut acara fashion itu tahun ini melalui DM Instagram.

Meski tidak menyebutkan Gigi memiliki masalah dengan visanya, Netizen Tiongkok telah menuntut agar ia ditolak masuk ke negara tersebut karena video yang dianggap 'rasis' tersebut.

Maupun Gigi sudah meminta maaf atas video tersebut. Ia sempat mengatakan bahwa video itu sama sekali tidak menyudutkan suatu ras atau etnis tertentu. Tapi sebaliknya, Bella Hadid kabarnya akan tetap terbang ke Shanghai. (Drd/Fmy/bbs)


Related Post