Gala Premier Fim Wiro Sableng Dipenuhi Para Artis dan Public Figure

news | 28 August, 2018 14:10 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

para cast sewaktu presscon dengan awak media. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Senin 27 Agustus 2018 malam,  studio XXI Epicentrum dipenuhi oleh para undangan yang hadir untuk menyaksikan Gala Premier film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Film yang diproduseri oleh Sheila Timothy (46 thn)  ini memang sudah menarik perhatian dari awal produksi tahun lalu. 

"Film ini kita buat untuk memuaskan penonton,  jadi dikembalikan untuk penggemar dan penonton Indonesia,  karena Wiro jadi milik semua,  bukan hanya kita,  tapi Indonesia, " kata Sheila Timothy saat jumpa pers. 

Hadir dalam acara tersebut beberapa selebritis Tanah Air seperti Reza Rahardian,  Indro Warkop,  Karina Suwandhi, tokoh politik Yenni Wahid,  Anggy Umbara dan masih banyak lagi 

Wiro Sableng
suasana gala premier foto:yulia

Film Wiro Sableng yang dibuat secara kolosal dengan jumlah pemain sekitar 977 orang ini,  mengisahkan tentang Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama karya Bastian Tito.

Film yang diproduksi hampir dua tahun ini dibuat secara kolosal sebuah karya yang sudah sepantasnya mendapat apresiasi di tengah suasana film Indonesia yang didominasi oleh film horor. 

Baca juga :

"Secara sinematography keren punya dan ceritanya pun sesuai dengan komiknya, " ujar Anggy Umbara yang datang pada Gala Premier Wiro Sableng.

Wiro Sableng
Sutradara Anggy Umbara foto:yulia

Menyasar Generasi Millenial

Tokoh Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G.  Bastian memang dibuat lebih kekinian, akting yang dibawakannya pun cukup berhasil dengan menampilkan tokoh pendekar legenda yang kocak.

Wiro Sableng
Vino G Bastian Sebagai Wiro Sableng. Foto : Doknet

Vino G Bastian pun mengaku ia mendapatkan feel sang ayah ketika memerankan tokoh Wiro Sableng dalam film.

Setiap pemeran Wiro pasti punya karakter masing-masing. Tapi kalau saya ambil yang lucunya. Tapi enggak selalu lucu, ada saatnya cool, kharismatik. Tapi enggak cuma dari sisi lucunya aja, tapi dari sisi kuat dan tangguhnya itu,” lanjut Vino.

Menurut Vino, ada sedikit perbedaan sinetron Wiro Sableng dengan versi film layar lebar. Vino mengakui bahwa versi film akan lebih murni menggambarkan karakter Wiro Sableng.

Selain itu, gaya bahasa dan candaan yang diterapkan dalam film lebih kekinian, tak seperti versi sinetron yang banyak menggunakan bahasa masa kerajaan.

Buat kamu yang penasaran dengan film Wiro Sableng,  film ini tayang tanggal 30 September mendatang. /Yulia

Komentar :