Film Avengers: Infinity War Menghasilkan $ 1 Miliar

news | 7 May, 2018 14:12 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Avengers Infinity War. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Film 'Avengers: Infinity War' mencapai penjualan box office yang terus berlipat sejak dirilis dua pekan lalu. Film ini juga berhasil mencapai peringkat tertinggi box office pekan ini. 

Film Marvel Studios, yang dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans dan menampilkan litani superhero, mencapai tonggak satu hari lebih awal dari rekor sebelumnya yang dipegang oleh "Star Wars: The Force Awakens" pada tahun 2015. 

Akhir pekan lalu, ‘Infinity War’ memecahkan rekor pembukaan global terbesar dalam sejarah film serta pembukaan akhir pekan domestik terbesar. Sejak itu, film ini terus menampilkan angka-angka yang mencengangkan. 

Film Avengers: Infinity War Menghasilkan $ 1 Miliar
Avengers: Infinity War. Foto : Doknet

Secara domestik, 'Infinity War' menambah pendapatan hingga $112,4 juta setara dengan Rp 1,5 Triliun. Angka yang membuat film ini berhasil menembus angka pendapatan hingga $1 Miliar dari penayangannya di seluruh dunia. 

Baca juga :

Di Amerika sendiri, 'Infinity War' juga melampaui pendapatan yang diperoleh 'Black Panther' di pekan kedua di mana film tersebut mencapai $111,6 juta. 

'Infinity War' menjadi film yang tercepat memperoleh pendapatan menembus $1 Miliar. Film ini total meraup pendapatan hingga $450,8 juta atau Rp 6,2 Triliun lewat penayangannya di sejumlah layar bioskop di kawasan Amerika Utara. 

Film Avengers: Infinity War Menghasilkan $ 1 Miliar
Thanos dalam Avengers: Infinity War. Foto : Doknet

Hanya dalam 11 hari setelah rilis, film ini telah membuat lebih dari total keseluruhan dari hit buku komik lainnya seperti "Wonder Woman", "Batman vs Superman: Dawn of Justice", "Guardian of Galaxy", "X-Men: Days of Future Past" dan"Justice League". 

‘Infinity War’ adalah film keenam Marvel untuk mencapai satu miliar dan Disney yang ke-17. 

Tetapi yang paling mengesankan, film ini telah mendapatkan semua keuntungan yang didapat tanpa penonton di China. Film ini baru akan tayang di China, yang merupakan pasar film terbesar kedua di dunia, pada 11 Mei. (Flz/Flz)  

Komentar :