Fakta Sebenarnya Terkait Ketiak Hitam Gigi Hadid

WOWNEWS | 12 December, 2017 19:21 WIB

Top model Gigi Hadid. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Beberapa waktu yang lalu Netizen sempat dihebohkan dengan video Gigi Hadid, dalam iklan majalah Inggris, Love. Video itu menuai banyak komentar lantaran ketiak Hadid yang terlihat hitam dalam video tersebut.

Gigi diketahui sedang mengikuti proyek untuk kalender majalah Love. Dalam video yang disutradarai oleh Phil Poynter itu, Gigi nampak cantik dalam balutan pakaian olahraga berwarna merah. Dia terlihat menawan meski melakukan gerakan meninju dan bahkan gerakan bermain voli.

Gigi Hadid
Gigi Hadid tak sengaja pamer ketiak hitam. Foto : Dok Net

Namun bukan hal itu yang menarik perhatian banyak orang, Warganet justru gagal fokus dengan ketiak pacar Zayn Malik yang terlihat hitam. Banyak yang mengatakan, bahwa itu adalah bulu ketiak Gigi. Namun beberapa justru memuji dan menyatakan hal itu sebagai sesuatu yang luar biasa. Karena bulu ketiak merupakan hal yang tidak dapat dihindari oleh semua orang. 

Sebagian menganggap ketiak hitam itu menjadi bagian dari tema video yang ingin menunjukkan kondisi manusia yang sesungguhnya. Namun asumsi tersebut sepertinya perlu diklarifikasi kembali.

Baca juga :

Karena dilansir dari Allure, make up artis untuk pemotretan majalah tersebut, Hung Vanngo, turut buka suara terkait situasi tersebut. Dia sempat membalas salah satu komentar yang menuduh efek hitam di ketiak itu sebagai rambut ketiak kakak Bella Hadid itu. 

Dia menuliskan bahwa itu bukanlah rambut ketiak. "Itu karena keringat dan debu yang ada di bangunan itu," tulis Hung Vanngo. 

Jadi tampaknya asumsi bahwa ketiak hitam itu yaitu bagian dari tema video, dan memang sengaja dibuat itu tidak terbukti kebenarannya.

Meski begitu tetap banyak yang memuji video itu, dikarenakan iklan itu menunjukkan sisi yang lebih realistis seorang manusia. Hal-hal seperti rambut ketiak, debu, keringat adalah hal yang seringnya dihadapi semua orang, bahkan super model sekelas Gigi Hadid sekalipun. (Dna/ Fmy) 


Related Post