Ekspresi Wajah dan Foto-Foto Roro Fitria Berkostum Tahanan

news | 15 February, 2018 14:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Roro Fitria saat rilis di Polda Metro Jaya. Foto : Aji

  • 2134

    View

WOWchannelz.comPolda Metro Jaya hari ini, Kamis (15/2/2018) merilis kasus narkoba yang menjerat Roro Fitria. Ada pemandangan berbeda dari selebriti yang terkenal dengan gaya bicaranya yang centil.

Ya, wanita berusia 28 tahun itu hanya termenung selama rilis pers atas kasusnya berlangsung. Tidak lagi mengenakan pakaian mewah dan emas berlian disekujur tubuhnya, kali ini Roro Fitria hanya memakai baju tahanan Satuan Narkoba Polda Metro Jaya berwarna oranye.

Roro
Roro Fitria terlihat diam saja. Foto : Aji

Terlihat jelas penyesalan dari raut wajah Roro Fitria yang hanya menunduk saat kepolisian memberikan keterangan mengenai penangkapan. Berambut pirang mata pemain film 'Street Society' ini nampak bengap menahan tangis, atau malah seperti mata orang yang baru saja menangis.

Roro Fitria ditangkap di apartemennya, Pattio Residence, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tepat pada Hari Valentine, Rabu (14/2/2018) dengan barang bukti sabu-sabu.

Roro
Roro Fitria mungkin tak menyangka sampai menggunakan kostum tersebut. Foto : Aji

Baca juga :

Penangkapan ini berdasarkan pengembangan Satuan Narkoba Polda Metro Jaya atas tersangka berinisial WH, orang memberikan sabu-sabu tersebut kepada Roro Fitria. Polisi menemukan ATM BCA milik WH dengan transferan dari Roro Fitria.

Roro
Roro Fitria sesekali menundukkan kepalanya, saat polisi memberikan keterangan. Foto : Aji

Transfer dengan Rp 5 juta dari Roro Fitria kepada pria inisial WH itu dilakukan pada tanggal 13 Februari 2018. Dalam chat WhatsApp, kedua tersangka ini cukup intens berkomunikasi.

Atas kasus ini, Roro Fitria dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika. (Ray/Gig)