Dimas Anggara Dipolisikan Karena Penganiayaan dan Ancaman Pembunuhan

news | 26 February, 2018 09:54 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Dimas Anggara. Foto : Aji

WOWchannelz.comDimas Anggara dilaporkan oleh seorang pria atas dugaan tindak pidana ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018). Pria bernama Fiqih Alamsyah itu melaporkan Dimas atas dugaan penganiayaan.

Ketika dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Wakapolsek Cilandak AKP Agus Herwahyu Adi membenarkan adanya laporan dengan terlapor bernama Dimas Anggara.

Dimas Anggara Dipolisikan Karena Penganiayaan dan Ancaman Pembunuhan
Dimas Anggara diduga melakukan penganiayaan. Foto : Aji

"Siang. Iya ada laporannya di Polsek," ujarnya saat dihubungi awak media, Minggu (25/2/2018).

Namun ketika ditanya lebih lanjut mengenai laporan tersebut, AKP Agus Herwahyu tidak menjelaskan secara detail. Karena sedang libur, ia berjanji akan menjawab panjang lebar pada Senin (26/2/2018).

Baca juga :

"Besok aja gimana, saya lagi ada acara keluarga," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Dimas Anggara melakukan dugaan penganiayaan kepada Fiqih Alamsyah di White House Kuliner Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (24/2/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Pemain film 'Promise' ini membentak Fiqih karena menganggap pria itu  lebih dulu membentak ayahnya. Tak hanya itu, Dimas Anggara juga mengancam ingin membunuh Fiqih usai mencakar dan memelintir tangan korban.

Atas kejadian ini, Fiqih Alamsyah melaporkan ke Polsek Cilandak dengan nomor laporan LP/097/K/II/2018/Sek.Cilandak tentang penganiayaan Pasal 351 (1) KUHP. 

Sebelumnya, Fiqih juga sudah terlebih dulu menjalani visum atas luka yang disebabkan oleh Dimas Anggara. (Ray/Drd)

Komentar :