Di-bully Netizen, Gracia Indri: Ah Sudah Biasa

news | 17 October, 2017 08:35 WIB , Oleh Ferro Maulana

Gracia Indry. Foto: Instagram

WOWchannelz.com -  Setelah berita perceraiannya dengan David Noah mencuat, kali ini Gracia Indri kembali jadi pembahasan Netizen karena ukuran tubuhnya. Banyak Netizen yang menganggap bahwa aktris cantik serta humoris ini terlalu gendut. 

Menanggapi hal ini, Gracia terlihat tetap santai dan menganggap hal ini sudah biasa. "Sudah biasa lah dihina gitu, gendut dihina, kurus dihina. Punya alis dihina, nggak ada alis dihina juga, jadi bingung sendiri," demikian kata Gracia Indri, di Jakarta, belum lama ini. 

Gracia menegaskan, bahwa dirinya tentu tidak dapat mengikuti setiap keinginan teman-teman (fasnya) yang ada di media sosial. 

Gracia Indri
Gracia Indri (tengah, kedua dari kiri). Foto : Dna

"Kemarin pas gendut dibilang jelek, kurus dibilang keliatan tua, kalau kauak gitu ya nggak usah liat," tegasnya lagi. 

Kakak Gisella Cindy ini kembali mengatakan, bagaimana sulitnya ia berjuang untuk menguruskan badan. "Mereka nggak tau susahnya punya badan ideal, dan main judge aja," tuturnya lagi. 

Lebih jauh, menurut Gracia, dirinya sudah tidak lagi terlalu peduli dengan berbagai komentar yang ada di akun Instagramnya. Namun yang pasti ia akan menjadikan komen-komen itu sebagai penyemangat untuknya beraktivitas. 

Gracia Indri
Gracia Indri. Foto : Instagram

"Jujur saya nggak pede pas gemuk, tapi nggak pedenya telat, jadi sempet kewalahan juga pas harus nurunin 20kg. Sebelumhya 78kg, turun jadi 58kg, idealnya sih 55kg," ujarnya kembali menjelaskan. 

Selanjutnya, alasan Gracia memutuskan untuk menurunkan berat badannya yaitu karena ia saat ini ingin mempercantik diri. 

Baca juga :

"Percantik diri untuk kepuasan diri sendiri, terus buat kerjaan juga, kalau medsos nggak usah terlalu didengerin ya," katanya lagi. 

Meski begitu, mantan istri David Noah ini tidak akan melarang orang lain untuk berkomentar. Gracia hanya memperingatkan agar orang lebih berhati-hati dalam meninggalkan komentar atau postingannya. 

"Namanya juga medsos, orang bebas komentar apapun, tapi jangan sampek jadi bomerang ke diri sendiri," tuturnya menutup pembicaraan. (Dna/ Fmy)

Komentar :