Dewi Sandra Ingin Sekolah Lagi, Mengapa?

news | 17 December, 2017 09:09 WIB , Oleh Ferro Maulana

Dewi Sandra. Foto : Ray

WOWchannelz.comDewi Sandra punya target positif yang akan dilakukan pada tahun 2018 mendatang. Aktris dan penyanyi berusia 37 tahun ini berencana mengemban pendidikan.

Walaupun sudah terbilang sukses di dunia hiburan tanah air, tak membuat wanita kelahiran Rio De Janeiro, Brasil ini puas dengan pencapaiannya. Dewi ingin belajar banyak hal baru yang belum pernah diketahuinya.

"Pokoknya masuk di suatu Perguruan, apa pun itu, entah itu masak, tapi masak serius ya bukan masak bercanda, atau belajar bisnis. Pokoknya belajar. Pokoknya tahun 2018 tahun belajar saja," ungkapnya, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sudah terpikir untuk belajar, namun Dewi Sandra belum memastikan ilmu apa yang akan ia dalami. Yang jelas pemain film 'Ayat Ayat Cinta 2' ini ingin sesuatu yang positif untuk kehidupannya. 

Dewi Sandra
Dewi Sandra. Foto : Ray

"Iya, entah itu masak, bisnis, Jahit juga menarik, aku kan punya bisnis fashion, clothing line," bebernya.

Wanita yang resmi menikah dengan Agus Rahman pada akhir tahun 2011 ini ingin kursus singkat di luar negeri. Kendati demikian, Dewi berharap agar sang suami tercinta bisa mengizinkan niatnya itu.

"Sejauh ini belum bertanya (ke suami). Ngobrol sama manajemen aja belum," aku Dewi Sandra.

Baca juga :

Alasan mantan istri Glenn Fredly ingin menimba ilmu di usia yang tak lagi muda, karena Dewi menganggap sebagai manusia harus terus berkembang dan mencoba hal baru. Pengisi OST film 'Haji Backpacker' lewat lagu 'Aku Pulang' ini tidak mau terjebak dalam zona nyaman. 

"Kalau kita tetap di level yang sama, comfort zone, kita nggak akan tumbuh. Sementara dunia tetap bergerak, terus maju, kalau kita nggak menambah ilmu, you're gonna be stuck there. Karena orang lain akan bersaing dan kita akan ketinggalan," jelas Dewi Sandra, menutup pembicaraan. (Ray/ Fmy)

Komentar :