Debut Kostum Pink, Deadpool Beri Dukungan Melawan Kanker

news | 4 April, 2018 20:56 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Deadpool Pink Suit. Foto : Doknet

WOWChannelz.com - Ryan Reynolds memamerkan versi baru, merah muda cerah kostum Deadpool-nya dalam sebuah video baru yang melelang kostum super untuk mengumpulkan dana dalam perang melawan kanker untuk ‘F**k Cancer’ melalui kampanye Omaze.

Deadpool dan Omaze bekerja untuk tujuan yang baik yaitu dengan perjuangan melawan kanker. The Merc with the Mouth ditampilkan dalam video baru untuk mengumumkan kampanye yang akan menguntungkan kerja F ** k Cancer, lembaga nonprofit yang didedikasikan untuk pencegahan kanker, deteksi dini dan memberikan dukungan kepada mereka yang terkena dampak.

Ryan Reynolds menggunakan kostum Deadpool berwarna merah muda, dalam sebuah video yang diunggah pada lama YouTube, Ryan duduk di sofa sambil menyampaikan "pesan yang sangat istimewa" kepada penggemar.

Debut Kostum Pink, Deadpool Beri Dukungan Melawan Kanker
Deadpool menggunakan Pink Suit. Foto : Doknet

"Oh! Halo! Kamu mungkin bertanya-tanya, 'Kenapa setelan merah muda?' Nah, jadi dunia dapat melihat bahwa saya memiliki hati yang besar untuk obsesi baru saya: Pink (warna, bukan penyanyi pop.) Secara pribadi, saya lebih dari tipe pria Celine [Dion], "dia menyindir di video itu. "Pink diikat seperti pita yang indah untuk tujuan yang sangat dekat denganku: Cancer". Ungkapnya pada video itu.

Baca juga :

"Aku akan menyumbangkan baju itu dari punggungku sambil memberimu kesempatan untuk memiliki beberapa memorabilia pemasaran film," tutur dia menawarkan. "Apa yang Anda lakukan dari sana hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Apakah Anda akan menambahkannya ke rotasi lemari pakaian mingguan Anda? Apakah itu menjadi tambahan berwarna-warni untuk ruang bawah tanah S & M Anda? Atau apakah Anda hanya memaku ke pos untuk menakut-nakuti burung, anak-anak dan orang tua? ".

Debut Kostum Pink, Deadpool Beri Dukungan Melawan Kanker
Deadpool Pink Suit. Foto : Doknet

"Ini adalah salah satu pertarungan di mana setiap orang bisa menjadi pahlawan. Tidak ada kekuatan super, jubah atau kostum CG yang lemah yang dibutuhkan. Hanya uang Anda," tambahnya, "Serius, kami membutuhkannya. Pakaian ini tidak murah!"

Peserta dapat menyumbangkan berapapun mulai dari $ 10 hingga $ 5.000 untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan kostum merah muda Deadpool. Penyumbang senilai $ 1.000 atau lebih, akan mendapatkan hadiah lain, seperti poster film yang ditandatangani atau pesan voicemail yang dipersonalisasi yang direkam oleh Reynolds secara karakter. (Flz/Flz)

Komentar :