Cincin Tunangan Paris Hilton Senilai 27 M Hampir Hilang?

news | 26 March, 2018 20:39 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Set On Top, Paris Hilton dan Chris Zylka. Foto : Doknet

WOWChannelz.com - Paris Hilton telah resmi bertunangan tahun lalu dengan sang kekasih, Chris Zylka. Paris Hilton diberi cincin tunangan dengan harga yang fantastis senilai Rp 27 miliar. Lantaran cincin tersebut sangat berharga, ia pun menyewa sekuriti untuk menjaga cincinnya. cincin tunangan Paris Hilton senilai 27 M hampir hilang

Dikutip dari TMZ, Paris Hilton dikabarkan menyewa sekuriti untuk menjaga cincinnya 24 jam. Wanita cantik tersebut menugaskan sekuriti untuk mengikutinya kemana pun.

"Mereka punya sekuriti yang menjaga 24 jam. Khususnya untuk menjaga cincin Paris", ungkap sumber.

Cincin Tunangan Paris Hilton Senilai 27 M
Cincin Tunangan Paris Hilton yang ditaksir senilai 27 Milyar Rupiah. Foto : Doknet

Keputusan yang dilakukan Paris Hilton untuk menyewa sekuriti agar kasus pencurian perhiasan yang dialami oleh banyak rekannya sesama selebriti tidak terjadi pada dirinya.

"Paris merasa mendapatkan penjagaan sepanjang waktu adalah hal yang penting, karena maraknya pencurian perhiasan para selebriti beberapa tahun belakangan. Sekuritinya terus mengikuti Paris dan cincinnya. Tapi mereka mengenakan baju bebas, jadi tak terlihat mencolok", tutur sumber.

Baca juga :

Belum lama ini, cincin tersebut dikabarkan hilang. Dikutip dari Aceshowbiz, Paris Hilton sedang bersenang-senang menari sehingga dia kehilangan cincin pertunangannya yang mewah. Pewaris hotel itu dibuat panik saat kehilangan cincin pertunangannya ketika sedang berada di sebuah klub malam RC Cola Plant di Miami pada Jumat, 23 Maret.

Cincin Tunangan Paris Hilton Senilai 27 M
Paris Hilton and Chris Zylka yang dikabarkan segera menikah. Foto : Doknet

"Paris menari sambil mengangkat tangannya ke atas, dan beberapa menit kemudian cincin besarnya jatuh. Saat itu, dia benar-benar panik, karena tempat itu sangat penuh, sesak dan sangat gelap. Kejadiannya yaitu saat menjelang pagi dan keadaanya sangat gila di sana”, ungkap saksi mata.

Tunangannya, Chris Zylka pun juga berada di lokasi bersama Paris Hilton. Ia bahkan ikut membantu mencari cincin senilai Rp 27 miliar tersebut di area VIP. Dia akhirnya menemukan kilauan berlian di ember es, dua meja dari tempat Paris berpesta. Selama pencarian, Paris menunggu dengan gugup serta banjir air mata.

"Semua orang mencarinya, mereka merangkak di lantai, di bawah meja, hingga di bawah kaki orang lain dan di bawah kursi. Untungnya mereka menemukan cincin di ember es, dua meja dari tempat Paris", tambah saksi. 

"Sungguh menakjubkan bahwa mereka berhasil melihat berlian besar itu dalam ember es. Paris menangis lega ketika cincin itu aman kembali di jarinya”.

Paris Hilton menangis saat cincinnya kembali ditemukan. Ketika diwawancara usai insiden tersebut, dia mengatakan “Ini adalah salah satu momen paling menakutkan dalam hidupku. Terima kasih Tuhan karena keajaiban, tunanganku menemukannya sebelum orang lain yang menemukan dan kemungkinan besar tidak akan mengembalikannya. Aku sangat beruntung!". (Flz/Gig)  

Komentar :