Ayah Enda Ungu Meninggal Dunia

news | 9 March, 2018 13:00 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Endah Ungu. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Kabar duka datang dari gitaris grup band Ungu, Franco Wellyjat Medjaya Kumusah atau Enda Ungu. Ayahnya yang bernama Medjaja S Kusumah telah meninggal dunia pada Kamis malam (8/3/2018), sekitar pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Islam Cempaka Mas, Jakarta.

Kabar duka tersebut tersebar dari pesan berantai di kalangan wartawan.

"Innalillahi wa innailaihi rodziun, telah meninggal ayah Enda (ungu) jam 19.30 wib di rs islam cempaka mas, semoga alm diterima di sisi Allah SWT (amin)," isi pesan tersebut.

Ayah Enda Ungu Meninggal Dunia
Ayah Enda Ungu sempat dirawat intensif sejak beberapa waktu lalu. Foto : Instagram

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Marketing Trinity Optime, Rizky Utami, selaku naungan label band Ungu. Menurut Rizky Utami, ayahnya Enda Ungu sempat dirawat intensif sejak beberapa waktu lalu. Namun, ia belum mengetahui sakit apa yang diidap oleh ayahnya Enda Ungu.

Baca juga :

 ayahnya Enda Ungu sempat dirawat intensif sejak beberapa waktu lalu
Enda Bersama Ayahnya. Foto : Instagram

“Iya benar meninggal. Ayahnya meninggal dalam keadaan sedang berobat, cuma saya tidak tahu (sakit apa). Tetapi memang benar sempat dirawat intensif,” ujar Rizky.

Meski jarang memperlihatkan keakrabannya dengan sang ayah, namun Enda sangat menyayangi ayahnya. Terlihat dari salah satu postingan di akun instagram Enda, foto kedua orangtuanya saat menunaikan umrah. Kabarnya, jenazah ayah Enda Ungu sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Utara. (Flz/Drd)

Komentar :