Arti Nama Islami Putra Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

news | 20 November, 2017 13:26 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Hengky Kurniawan. Foto : Ray

WOWchannelz.com Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tengah berbahagia. Mereka dikaruniai anak kedua pada Minggu (19/11/2017) berjenis kelamin laki-laki di RSIA Kemang, Ampera, Jakarta Selatan.

Istri yang resmi dinikahi oleh Hengky pada 23 April 2015 itu mengalami kontraksi dan akhirnya di bawa ke rumah sakit. Tim dokter menunggu Sonya sampai pembukaan dan sebelum menjalani persalinan secara normal.

"Itu jam 07.01 WIB akhirnya si jabang bayi. Alhamduliah keluar dengan selamat dengan berat 3,8 kg dan tinggi 5,1 cm," ujar Hengky saat ditemui di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

hengky

Hengky
Hengky Kurniawan dan ptranya saat berikan keterangan pers. Foto : Ray

Hengky Berikan Nama 

Pemain film 'Black Honeymoon' ini bersyukur persalinan anaknya yang diberinama Zavieruwais Muhammad Kurniawan berlangsung lancar. Nama Islami yang dipilih oleh Sonya ini mengandung makna yang sangat indah.

"Artinya Uwais itu anak muda yang memang sangat dicintai oleh rasul karena sangat sayang kepada ibunya. Bahkan permintaan berat dari ibunya yang cacat ingin haji si Uwais ini gendong dari Yaman ke mekah agar bisa menunaikan keinginan ibunya," urai Hengky.

Baca juga :

Sedangkan Zavier dalam bahasa Arab yang berarti bintang tertinggi di puncak. Pria berusia 35 tahun ini mengambil tokoh anak muda tersebut karena dianggap sangat terpuji.

"Bundanya yang kemarin cari (nama). Dan saya lihat artinya ternyata baik untuk anak kami," kata Hengky.

Mirip 

Bayi Zavier mirip putra dari pernikahan Hengky Kurniawan dengan Christy Jusung yang bernama Bintang Pratama. Mulai dari mata sampai kulitnya.

Sudah memiliki tiga anak, pria kelahiran Blitar ini berharap agar putra terakhirnya ini menjadi anak yang soleh dan taat beragama.

"Doa dan harapan mudah-mudahan jadi anak yang soleh, jadi anak yang berguna untuk orangtuanya, bangsa dan negara pokoknya bermanfaat untuk orang lain. Itu doa kami dan semoga dikabulkan ya," tukas Hengky Kurniawan tersenyum bahagia. (Ray/Gig)

Komentar :