Arsy Widianto dan Brisia Rilis Dengan Caraku Versi Akustik

news | 2 August, 2018 18:20 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Arsy Widianto dan Brisia Jodi. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Setelah merilis single duet bareng Brisia Jodie Idol bulan Juni 2018 lalu dengan versi band yang mencuri perhatian di kanal YouTube hingga tembus lebih dari 17 jutq viewer, kini Arsy Widianto dan Brisia Jodie merilis video musik “Dengan Caraku” versi akustik.

Dipublikasikan tanggal 26 Juli 2018 dikanalisasi YouTube BrisiaJodie VEVO video musik single “Dengan Caraku” (Acoustic Version) milik Arsy Widianto & Brisia Jodie Idol sudah menembus angka 500 ribu lebih viewer dengan komen 1500 komentar yang suka dan komentar positif akan rilisnya video musik mereka versi akustiknya.

Versi akustik milik Arsy dan Jodie terdengar lebih heart felt lebih menyentuh dari versi full band-nya. Suara keduanya lebih menonjol dan nampak bernyanyi dengan full penghayatan. Hanya dengan aransemen menggunakan Piona membuat lagu ini semakin bikin baper pencinta musik terutama para pengemar keduanya.

Arsy Widianto dan Brisia
Arsy Widianto dan Brisia. Foto : Doknet

Video musik besutan Universal Music Indonesia tetap memperlihatkan Arsy dan Jodie sebagai sepasang kekasih. Dalam video musik versi akustik ini diawali dengan kehadiran Arsy yang berada di sebuah ruangan kemudian terlihat sebuah piano. Dan Arsy masih terlihat sendiri sambil bernyanyi menggungkapkan perasaannya.

Baca juga :

Kemudian Jodie datang dan bernyanyi, nampak Jodie sangat menghayati lagu tersebut sehingga raut kesedihan terlihat dari  wajahnya. Adegan selanjutnya Arsy dan Jodie bernyanyi bersama dengan posisi tak melihat satu sama lain hanya punggung dan punggung saja seolah – olah mereka sedang marah karena kecemburuan.

Pada akhir video keduanya bertatapan dan menyakinkan bahwa mereka saling mencintai dan saling percaya. Tak banyak alemen atau properti yang di sugguhkan dalam video musik keduanya, 


namun nampak makin membuat kedan baper buat pendengar musiknya. Selamat Arsy dan Brisia Jodie Idol atas rilis video musik versi akustiknya. ( Jod/Jod )

Komentar :