Alasan Justin Bieber Batal Konser Di Indonesia

news | 27 July, 2017 17:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Justin Bieber. Foto : Doknet.

WowChannelz.com – Kabar yang mengecewakan datang dari idola remaja Justin Bieber. Bieber membatalkan jadwal sisa konser tur dunianya berjudul Purpose. Pada jadwal yang dibatalkan tersebut, ada nama negara Indonesia yang termasuk dalam daftar pembatalan konser Bieber. Para penggemar Justin Bieber kecewa. Beliebers sebutan fans Justin Bieber harus menerima kenyataan bahwa mereka tak bisa melihat bahkan menghadiri konser Bieber yang telah lama Beliebers tunggu-tunggu ini.
Alasan Justin Bieber Batal Konser Di Indonesia

Justin Bieber selalu tampil energik. Foto : Doknet.

Tenaga Habis

Mantan pacar Selena Gomez ini mengumumkan pada 24 Juli kemarin, bahwa ia membatalkan sisa 14 jadwal konser tur dunianya itu. Sebelumnya, Bieber telah memulai tur konser dunia Purpose sejak Maret 2016 lalu, dan tampil di 150 panggung di Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia dan sejumlah kota di Asia. Penyanyi yang berusia 23 tahun ini telah bernyanyi tanpa henti sejak konser turnya dimulai.

Poster Konser Bieber (Foto : Doc Net)

"Dia melakukan apa yang bisa ia lakukan dan sisa tenaga yang bisa ia gunakan. Tapi ia memutuskan untuk membatalkan sisa tur karena dia hampir kehabisan tenaga." kata seorang sumber yang dilansir dari HollywoodLife. Namun, yang pasti pembatalan ini akan berdampak pada sejumlah agenda tur yang sudah digembar-gemborkan di Amerika Utara dan Asia, termasuk di Indonesia. Konser Bieber di Indonesia yang rencananya akan digelar pada 10 Oktober 2017, bertempat di Ancol Park, Jakarta Utara. Indonesia menjadi negara penutup dan terakhir dari konser tur Purpose di Asia, setelah Bieber mengunjungi Tokyo, Hong Kong, Filipina dan Singapura.

Tidak Dilanjutkan

Melalui manajemen, Bieber mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai pembatalan turnya dengan mengatakan bahwa Bieber mencintai fansnya, dan akan mengembalikan tiket yang sudah dibeli oleh mereka.
Alasan Justin Bieber Batal Konser Di Indonesia

Justin Bieber sangat antusias dekat dengan penggemarnya. Foto : Doknet.

“Bieber mencintai penggemarnya dan tak suka jika harus membuat Beliebers kecewa. Ia juga mengucapkan terima kasih pada fans yang membuat perjalanan turnya selama kurang lebih 18 bulan ini mengesankan. Ia bersyukur dan merasa tersanjung bisa membagi pengalaman dengan para kru yang terlibat di 150 konser yang sudah dijalani di enam benua sejak Maret 2016 lalu.” “Bagaimanapun, setelah beberapa pertimbangan yang matang, ia memutuskan tidak akan melanjutkan tur. Mereka yang sudah beli tiket, akan dikembalikan.” terang Bieber melalui manajemennya. (Drd/Gig/Bbs)    
Komentar :