Sidang Perdana Jadi Momen Temu Kangen Istri Roby Geisha

news | 12 March, 2018 14:23 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Istri Roby, Cinta Ratu Nansya. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya tiba di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan sekira pukul 11.35 WIB. Ia didampingi kedua orang tuanya. 

Pada kesempatan ini menjadi momen Cinta Ratu Nansya bertemu kembali dengan ibunda tercinta. Karena sang ibu baru pulang dari Tanah Suci, Mekkah. Turun dari mobil sedan Mercedez Benz berwarna putih, Cinta terlihat cantik dan mencolok perhatian dengan mengenakan blazer putih dipadu celana hitam cut bray dan hak tinggi. Rambut pirangnya diikat kuda poni, serta pakai kaca mata besar warna oranye. 

Suasana haru dicampur bahagia jelas terlihat saat Cinta memeluk erat wanita yang melahirkannya ke dunia. Pelukan itu berlangsung lama, keduanya melepas rindu dengan ekspresi wajah semringah.

"Kenalin ini ibu saya baru pulang dari Mekkah," ucap Cinta memperkenalkan ibunya kepada awak media yang meliput.

Roby
Roby Giesha di temani pengacara dan ibunya menunggu sidang perdana. Foto : Aji

Ketika sudah berada di dalam gedung Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Cinta pun duduk tepat di samping ibunya, di mana ada juga ayahnya di sebelah sang ibu. Mereka terlibat obrolan seru, seolah memperbincangkan apa yang dilalui selama tidak bertemu.

Baca juga :

Namun Cinta enggan berkomentar perihal perceraiannya dengan Robby Geisha. Ia ingin terlebih dulu menjalani sidang perdana.

"Nanti saja ya, aku masuk dulu," katanya.

Diketahui, Roby Geisha resmi menikah pada tanggal 28 Oktober 2015 lalu dengan Cinta Ratu Nansya, yang merupakan pedangdut sekaligus aktris. Rumah tangga mereka jauh dari pemberitaan miring. 

Sampai akhirnya kabar mengejutkan tersebar yang menyebut Roby Geisha mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, tepat pada Hari Valentine 14 Februari 2018. Tidak secara langsung, Roby diwakili oleh kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina SH dan rekan-rekan mendaftarkan permohonan talak cerai. (Ray/Gig)

Komentar :